Menangis Masuk Nominasi IMA Awards 2019

In Ekbis dan Hiburan

JAKARTA – Aktor sekaligus presenter Augie Fantinus bersyukur bisa masuk nominasi dalam ajang penghargaan Indonesian Movie Actor Awards (IMAA) 2019.

 

Berkat akting dalam film Lagi-Lagi Ateng, dirinya menjadi kandidat Pemeran Utama Pria Favorit serta Pemeran Utama Pria Terbaik.

 

“Saat gue berada di titik terendah hidup gue, Tuhan ngasih penghiburan, ini anugerah,” kata Augie Fantinus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Senin (25/2).

 

Pria yang gemar basket ini mengaku menangis saat tahu dirinya masuk nominasi IMA Awards 2019. Sebab, kerja kerasnya sebagai insan film mendapat apresiasi.

 

“Untuk masuk nominasi aja dapat kabar itu langsung nangis. Apa yang sudah dilakuin bareng tim, sutradara, pemain ternyata dihargai. Seneng banget,” ujar Augie Fantinus.

 

Seperti diketahui, Augie Fantinus sampai sekarang masih ditahan oleh pihak kepolisian terkait kasus pencemaran nama baik. Kasus yang menjeratnya bermula saat dia mengunggah video ke Instagram pada Kamis (11/10) tahun lalu.

 

Dalam videonya, Augie Fantinusmenyebut ada seorang oknum polisi yang diduga menjadi calo tiket pertandingan basket Asian Para Games 2018 di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

 

Namun, polisi yang bersangkutan tidak terima dengan tuduhan Augie. Oknum polisi itu kemudian melaporkan Augie sehingga aktor juga presenter itu ditahan sejak 12 Oktober 2018. (jpnn)

You may also read!

pasien UI bunuh diri 2

Pasien Covid-19 yang Bunuh Diri di RSUI, Bukan Warga Depok

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Pasien UI bunuh diri

Pasien Covid-19 di Depok Loncat dari Lantai 13 RSUI

BUNUH DIRI : YS loncat dari lantai 13 RSUI dan meninggal di tempat, Kamis (3/9).

Read More...
Iklan bni

BNI Syariah Depok Ajak Nasabah Ngaji Seumur Hidup

  RADARDEPOK.COM, DEPOK - BNI Syariah memiliki program Nabung Haji Bisa Ngaji bekerjasama dengan Askar Kauny yaitu lembaga non profit

Read More...

Mobile Sliding Menu