INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK
PROSESI PELANTIKAN: Suasana Pelantikan PAC PP Kecamatan Tapos.

 

ORGANISASI MASYARAKAT

SUKATANI – Pengurus Anak Cabang (PAC) organisasi masyarakat (Ormas) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Tapos periode 2019 – 2022 resmi dilantik. Adapun structural PAC Oramas PP Kecamatan Tapos yang baru, Ketua PAC  Sanim Saefulloh, wakil ketua I Firmasyah Jarot, wakil ketua II Dewa Made Rendra Asmara, Sekertaris Ade Yusuf Kurniawan SE, wakil sekertaris Nurhadi, Bendahara Dian Octora, wakil bendahara M. Ridwan,Dan unit Koti Imanuel D Kristian.

Bidang Organisasi dan anggota Sulung,  bidang agama sosial dan budaya Budi Mulyono, bidang ekonomi dan pengembagan usaha Acmad Yani Hasyim, bidang Informasi sarana dan prasarana peranan wanita Diah Patmawati, bidang pendidikan seni budaya Satari Rangga, dan bidang media masa hubungan masyarakat Fachri syarif. Sementara jajaran dewan pembina dan penasehat Ketua H. Nurhasim SIP, sekertaris Supriadi,anggota Mulyana SH,Iyus Giantoro,Salim Sulaeman dan Sugiarti SE.

Dalam sambutannya pada kegiatan pelantikan PAC PP Kecamatan Tapos, Ketua MPC PP Kota Depok, Rudi Samin mengatakan, seluruh PAC PP diimbau untuk mengibarkan panji – panji kebesaran organisasi serta bekerjasama dengan baik terhadap seluruh stakeholder yang ada di wilayahnya.

”ketua PAC dan jajaran dapat bekerja sama dengan pemerintah, TNI, Kepolisian sehingga  kehadiranya dapat berguna buat masyarakat umum, juga bergandengan tangan dengan Ormas atau organisasi kepemudaan (OKP) lainya, ” tutur Rudi.

Ditempat yang sama ketua dewan pembina PAC PP Kecamatan Tapos, H. Nurhasim  dalam sambutanya mengatakan, dirinya mengapresiasi PAC PP Kecamatan Tapos yang sudah mempercayakan jabatan ketua dewan Pembina kepadanya.

Dia berharap kedepannya PAC PP Kecamatan Tapos dapat berkontribusi lebih terhadap kemajuan wilayah Kecamatan Tapos.

“Mari kita saling mengisi dan merangkul sesame anggota, karena PP adalah merupaka aset negara dan mari kita buktikan keberadaan kita juga dapat berguna ditengah masyarakat,” ajaknya.

Kegiatan pelantikan yang diadakan di Wisma Sukatani tersebut turut dihadiri  oleh Anggota DPRD Depok H. Nurhasim, Kanit Intelpam Polsek Cimanggis -Tapos Iptu EP. Lubis,Babinsa Kel Sukatani, Serka Karyono mewakili Danramil,Ketua Komite nasional pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tapos Solihin Muchtar. (dra)