SOSIALISASI: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 1 dari PAN, Sariyo Sabani saat melakukan sosialisasi di RW12 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

 

SOSIALISASI: Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 1 dari PAN, Sariyo Sabani saat melakukan sosialisasi di RW12 Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

 

DEPOK – Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 1 dari PAN, Sariyo Sabani terus bergerak untuk melakukan sosialisasi di masa kampanye Pemilu 2019.

Seperti, Jumat (1/2) , mantan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok ini melakukan sosialisasi di lingkungan RW12, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas.

“Waktu Pemilu sudah semakin dekat, kalau dihitung hingga 17 April, maka per hari ini (kemarin, red) tersisa 75 hari lagi dan masa efektif kampanye kurang dari 70 hari, jadi harus terus bergerak,” kata Sariyo kepada Radar Depok.

Terkait sosialisasinya di RW12 Kelurahan Depok, Sariyo melanjutkan, dirinya menyosialisasikan visi misi dan menampung aspirasi masyarakat, baik yang berprofesi di dunia kesehatan, pendidikan, usaha kecil dan menengah (UKM) dan PAUD.

“Saya jelaskan ke mereka visi misi saya dan partai, juga menampung keluhan-keluhan mereka di lapangan bagaimana,” tuturnya.

Ia berharap, kedatangan dirinya ke seluruh pelosok wilayah di Kecamatan Pancoranmas dapat dikenal dan nantinya dengan visi misi serta program kerja yang ditawarkan, dapat meraih simpati masyarakat.

“Semoga kehadiran saya dapat membawa manfaat untuk warga,” harapnya.

Ia pun berharap agar masyarakat dapat menggunakan hak suaranya pada pesta demokrasi kali ini, sehingga angka golput di kota Depok dapat ditekan seminimal mungkin.

“Yang jelas, masyarakat yang sudah memiliki hak pilih harus menggunakan hak suara mereka di pemilu,” pungkasnya. (cky)