Sepuluh Hari Ditahan, Turun Berat Badan

In Ekbis dan Hiburan

JAKARTA – VANESSA Angel mengalami penurunan berat badan sejak ditahan di Polda Jawa Timur. Hal tersebut disampaikan oleh kekasihnya, Bibi Ardiansyah lewat Insta Story di akun @bibliss, beberapa jam yang lalu.

“Buat yang mau support, ngasih harapan, dan ketemu Kak Vanessa. Boleh, boleh banget hari Kamis nanti besuk pas Valentine. Dari jam 9 pagi sampai 2 siang di Ditreskrimsus Polda Jatim. Ohya jangan lupa bawain obat nyamuk dan KFC ya, kasian udah 39 kg sekarang berat badannya Vanes,” kata Bibi Ardiansyah.

Menurut Bibi, Vanessa Angel kini berada di ruangan bersama 21 tahanan perempuan lainnya. Pacarnya itu berada di ruangan dengan ukuran 8 x 7 meter.

“Semoga keadilan diberikan yang terbaik untuk Vanessa yang kini di tahanan dengin dengan 21 orang tahanan wanita lainnya dalam 1 ruangan 8×7 meter,” beber Bibi.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus UU ITE dan dugaan prostitusi online. Dia telah dipindahkan dari rumah sakit ke ruang tahanan Polda Jawa Timur pada Senin (4/2) lalu.

Sebelumnya Vanessa Angel sempat dirawat di salah satu rumah sakit di Jawa Timur. Kondisi kesehatannya menurun dan mengalami pingsan usai diperiksa pihak Polda Jawa Timur. (jpnn)

 

 

You may also read!

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar

Hanura Depok Mantap Dukung Pradi-Afifah

Ketua DPC Partai Hanura Kota Depok, Miftah Sunandar.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Satu lagi partai non parlemen

Read More...
walikota depok pakai masker CFD

Pisah Ranjang dengan Istri, Selamatkan Walikota Depok dari Covid-19

Walikota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Berkaitan dengan Elly Farida yang terpapar virus Korona (Covid-19),

Read More...
alfamidi SMK Putra Bangsa

SMK Putra Bangsa Gulirkan Alfamidi Class

LULUSAN TERBAIK : Siswa-siswa SMK Putra Bangsa yang menjadi calon peserta Program Alfamidi Class berfoto

Read More...

Mobile Sliding Menu