Simpan Sabu-Sabu di Tempat Kacamata

In Ekbis dan Hiburan

JAKARTA – Aktor Jupiter Fortissimo kembali diringkus Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena terbukti menyimpan empat klip sabu-sabu seberat 2,05 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan bahwa Jupiter Fortissimo ditangkap di kawasan Jakarta Barat pada Senin (11/2).

Dia diamankan bersama temannya Eko Agus Iswanto di kamar indekos di Jalan Tawakal V Kel. Tomang, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

“Ya ditangkap sekitar jam 07.30 WIB,” ujar Argo di Polda Metro Jaya di kantornya, Rabu (13/2).

Kepada polisi, Jupiter Fortissimo mengakui kalau  barang haram tersebut miliknya. Bahkan dia mengaku masih menyimpan dua klip sabu-sabu di tempat kacamata miliknya.

“Saat penggeledahan, polisi mengamankan alat penghisap sabu dan korek api di bawah meja. Serta menemukan empat klip plastik sabu dengan total berat brutto 2,05 gram,” jelas Argo.

Jupiter Fortissimo mengaku mendapat barang haram itu dari Eko yang saat itu sedang bersamanya di tempat indekosnya. Akhirnya, keduanya dibekuk dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Keduanya dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) lebih subsider pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutur Argo.(jpc/jpnn)

Jupiter Fortissimo mengaku mendapat barang haram itu dari Eko yang saat itu sedang bersamanya di tempat indekosnya. Akhirnya, keduanya dibekuk dan dibawa ke Polda Metro Jaya untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Keduanya dijerat Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) lebih subsider pasal 127 ayat (1) huruf a Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,” tutur Argo.(jpnn)

 

You may also read!

walikota depok bermasker putih

Mohammad Idris Ajukan Cuti Mulai 26 September

Mohammad Idris   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Mohammad Idris yang kini menjadi Walikota Depok, akan bertarung pada Pemilihan

Read More...
PN pedagang pasar kemirimuka

Banyak Bansos di Depok, Bikin Harga Sembako di Pasar Turun

MELAYANI PEMBELI : Pedagang ikan melayani pembeli saat berada di Pasar Kemirimuka, Kecamatan Beji. FOTO

Read More...
XL untuk pembelajaran

Belajar Online Tambah Seru? #KenapaNggak

  RADARDEPOK.COM - Masa pandemi membuat kita beradaptasi dengan banyak hal baru. Selain kita harus selalu menggunakan masker, mencuci tangan

Read More...

Mobile Sliding Menu