Beranda Ekbis dan Hiburan Bengkel dengan Layanan Lengkap

Bengkel dengan Layanan Lengkap

0
Bengkel dengan Layanan Lengkap
HADIR : CARfix sebagai bengkel modern dengan pelbagai layanan segera hadir mulai akhir bulan ini di Depok. Foto: Jawapos
HADIR : CARfix sebagai bengkel modern dengan pelbagai layanan segera hadir mulai akhir bulan ini di Depok. Foto: Jawapos

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Memudahkan akses pemilik mobil untuk melakukan perawatan di area Jakarta – Depok, CARfix sebagai bengkel modern dengan berbagai layanan segera hadir mulai akhir bulan ini.

“Kami segera membuka outlet terbaru di Jakarta dan Sawangan Depok pada akhir bulan Maret ini. CARfix akan hadir dengan layanan lengkap, mulai dari servis mesin, seperti tune up dan cek mesin lainnya, lalu servis kelistrikan, mulai dari ganti battery sampai cek kelistrikan total, hingga servis kaki-kaki, shock absorber, spooring balancing juga ganti ban,” kata Chief Of Operation CARfix Indonesia Tarsimi.

Selain kelengkapan layanan, CARfix juga memastikan bisa memenuhi pelbagai kebutuhan akan suku cadang.

“Pelanggan tidak perlu khawatir dengan kelengkapan spare part, CARfix didukung oleh line up principal yang lengkap. Saat ini, kami didukung oleh Pertamina, Shell, Osram, Incoe battery, Denso dan Fortag. Kami pastikan spare part yang kami berikan 100 persen original karena langsung dari principal,” sambung Tarsimin.

Melihat potensi pelanggan yang besar, operasional CARfix pun bakal dibuka sepanjang 7 hari seminggu dan akan tetap buka meskipun hari libur atau hari besar.

“Kami akan melayani pelanggan 7 hari seminggu, hari libur dan hari besar kami tetap buka. Total dalam setahun kami akan buka 362 hari. CARfix hanya libur 3 hari dalam setahun, dan kami akan beroperasi mulai pukul 08.00 sd 17.00,” terang tarsimin lagi.

Sebagai bengkel modern, CARfix juga melengkapi peralatannya sebaik mungkin, termasuk program kemudahan servis lewat booking online melalui aplikasi Carsworld.

Melalui Carsworld, pelanggan tidak saja bisa booking, tapi juga mengetahui bengkel terdekat dan biaya servis. (jpnn)