Beranda Politika Duet PAN-Idaman Siap Menangkan Pemilu

Duet PAN-Idaman Siap Menangkan Pemilu

0
Duet PAN-Idaman Siap Menangkan Pemilu
MERANGKUL : Ketum Partai Idaman Rhoma Irama (Kanan) menggandeng dua caleg DPR-RI Dedi Hasanudin (sdiknya) dan Romy Bareno dalam Kampanye terbuka PAN, di Lapangan Poncol, Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kamis (28/3). Foto: RICKY/RADAR DEPOK
MERANGKUL : Ketum Partai Idaman Rhoma Irama (Kanan) menggandeng dua caleg DPR-RI Dedi Hasanudin (sdiknya) dan Romy Bareno dalam Kampanye terbuka PAN, di Lapangan Poncol, Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kamis (28/3). Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK Pada Pemilu 2019, Partai Idaman sepakat untuk bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Ketua Umum Partai Idaman, Rhoma Irama menegaskan partainya akan bahu membahu dan membesarkan PAN.

Hal tersebut disampaikan Raja Dangdut tersebut saat menghadiri kampanye terbuka PAN, di Lapangan Poncol, Jalan Abdul Wahab, Kecamatan Sawangan, Kamis (28/3).

Kampanye akbar ini juga dihadiri Ketua umum PAN, Zulkifli Hasan serta para juru kampanye dan caleg PAN dari Kota Depok, provinsi, dan pusat. Meski sempat diwarnai hujan, puluhan ribu orang yang hadir tetap setia mengikuti acara yang dimeriahkan oleh grup dangdut papan atas Indonesia, Soneta group.

“PAN dan partai Idaman telah menyatu dan akan bahu membahu membesarkan PAN, karena itu mari kita sebut PAN – Idaman kita semua,” ujar Rhoma sambil menggandeng dua caleg DPR-RI Dedi Hasanudin dan Romy Bareno, caleg muda potensial kelahiran Depok untuk DPR RI nomor urut 3.

Pada kesempatan tersebut Rhoma juga mengajak warga dan penggemarnya untuk memilih PAN pada 17 April 2019. Sebab, kata dia, PAN merupakan partai yang benar-benar berpihak pada umat dan tegas membela rakyat.

“Dengan memilih PAN, harga bahan pokok bisa lebih terjangkau dan hukum bisa adil untuk semua. Cita-cita Partai Idaman sejalan dengan visi PAN. Kita Dukung PAN Idaman rakyat nomor 12,” tegasnya.

Sementara, Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok-Kota Bekasi) nomor urut 3 dari PAN, Romy Bareno mengatakan, pada kampanye akbar tersebut merupakan momen yang sangat baik. Pasalnya, para peserta, relawan, simpatisan, fans dan pendukung dari Partai Idaman, H. Rhoma Irama dan PAN yang berkumpul pada satu titik begitu tinggi antusiasnya.

“Ini memberikan harapan besar bahwa PAN akan menjadi salah satu kandidat pemenang Pemilu di Kota Depok sekaligus juga menunjukkan dukungan besar untuk Prabowo Sandi untuk jadi presiden dan wakil presiden periode selanjutnya,” ucap Romy.

Putra dari jurnalis senior, Karni Ilyas ini menegaskan, dirinya selama masa kampanye pun telah melakukan beberapa kegiatan dan program yang memberikan manfaat bagi masyarakat, seperti pengobatan gratis.

“Selain melakukan sosialisasi visi dan misi, saya juga mengadakan kegiatan yang mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkas Romy. (cky)