Beranda Satelit Depok Katar Cimanggis Gencar Lakukan Kegiatan Positif

Katar Cimanggis Gencar Lakukan Kegiatan Positif

0
Katar Cimanggis Gencar Lakukan Kegiatan Positif
Ketua Katar Cimanggis, Martejo (kiri). Foto: INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

Ketua Katar Cimanggis, Martejo (kiri). Foto: INDRA SIREGAR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Dalam rangka meminimalisir maraknya kenakalan remaja yang berdampak negativ pada masa depan generasi penerus bangsa, Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cimanggis gencar melakukan berbagai kegiatan positif untuk remaja di wilayahnya supaya para remaja terhindar dari segala ancaman yang dapat merusak masa depannya.

Ketua Katar Kecamatan Cimanggis, Martejo mengatakan, pihaknya sering mengadakan kegiatan pengajian remaja, konseling, penyuluhan, serta pemahaman mengenai moralitas di kalangan remaja. Lewat kegiatan tersebut, pihaknya ingin mengajak remaja aktif dalam berbagai hal positif.

“Kami selalu mengajak para remaja untuk terlibat dalam berbagai kegiatan. Hal itu agar mereka dapat memahami apa yang seharusnya dilakukan di usia remaja,” tuturnya.

Lebih lanjut, ucap Martejo, dalam mencegah kenakalan remaja, pihaknya bekerjasama dengan beberapa elemen di setiap wilayah. Diantaranya tokoh masyarakat, tokoh agama, hingga tokoh pemuda dalam melakukan sejumlah kegiatan positif.

Terakhir, dirinya berpesan kepada seluruh remaja di Kecamatan Cimanggis untuk terus memanfaatkan usia remaja dengan kegiatan yang berguna. Selain di lingkungan masyarakat, mereka juga harus aktif dalam kegiatan organisasi di sekolah.

“Lakukanlah hal positif di mana pun berada agar menjadi pemuda yang siap mental dan menyongsong masa depan bangsa,” pungkasnya. (dra)