Pasca dikukuhkan pertengahan Maret lalu, Pengurus Timsus 1901 Kota Depok langsung tancap gas untuk melantik pengurus Timsus 1901 tingkat kecamatan. Belum lama ini, mereka melantik Timsus 1901 Kecamatan Beji di Kediaman H. Sawiyo Aryanto, Jalan Ciliwung, RT03/01 Kelurahan Kemiri Muka, Kecamatan Beji.

Laporan : Ricky Juliansyah

RADARDEPOK.COM – Di bawah kepemimpinan, Sutrisno, Timsus 1901 terus bergerak dijajaran grassroot untuk memenangkan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 pada Pilpres 2019, yakni Joko Widodo dan Ma’ruf Amin.

Setelah melakukan gebrakan deklarasi dukungan dan pelantikan pengurus Timsus 1901 Kota Depok di gedung pertemuan Sekar Peni, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoranmas beberapa waktu lalu, mereka langsung menguatkan barisan dengan melantik pengurusan di tiap kecamatan.

Acara yang dikoordinir oleh H. Sawiyo Aryanto yang sekaligus sebagai sang empunya tempat, pelantikan dipimpin Ketua Timsus 1901 Kota Depok, Sutrisno.

“Kita langsung melantik mereka. Ini dihadiri pengurus dari 7 kelurahan di Kecamatan Beji, dengan jumlah peserta sekitar 70 orang,” kata Sutrisno.

Sementara, Sekretaris Timsus 1901 Kota Depok, Ahmad Faqihudin menambahkan, dalam pelantikan tersebut, pihaknya juga menegaskan bahwa Timsus 1901 akan berupaya sekuat tenaga untuk mengcounter berita hoaks yang menyerah pasangan 01. kemudian, akan berusaha menyisir suara swing voters untuk berbalik mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Selasa kami juga akan deklarasi untuk pengurus Kecamatan Bojongsari. Semoga usaha kami untuk memenangkan pasangan 01 di Kota Depok dapat berjalan dengan maksimal,” ucap Faqih. (*)