Beranda Satelit Depok Lurah Tugu Ajak Remaja Memilih

Lurah Tugu Ajak Remaja Memilih

0
Lurah Tugu Ajak Remaja Memilih
Lurah Tugu, Abdul Mutolib
Lurah Tugu, Abdul Mutolib

RADARDEPOK.COM – TUGU – Menyambut datangnya pesta demokrasi Pemilu serentak pada 17 April 2019 yang kabarnya akan dipengaruhi oleh suara dari pemilih pemula, Lurah Tugu Abdul Mutholib mengajak seluruh remaja di Kelurahan Tugu untuk turut serta menyukseskannya. Hal tersebut dilakukan dengan keikutsertaan remaja dalam menyalurkan hak suara dalam memilih pemimpin masa depan.

“Kami terus imbau kepada seluruh remaja untuk memberikan hak suaranya saat pemilu. Karena, satu suara menentukan masa depan bangsa,” tuturnya Jumat (29/03).

Dikatakan Abdul Mutholib, ajakan tersebut kerap disampaikan saat pertemuan dengan remaja melalui kegiatan karang taruna. Selain itu juga disampaikan melalui RT dan RW setempat untuk memberikan edukasi dan wawasan kepada remaja.

“Sosialisasi terus digencarkan agar para remaja mau menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu nanti,” bebernya.

Lurah Tugu berharap tingkat pertisipasi pemilih di Kelurahan Tugu dapat meningkat. Tentunya dengan kesertaan remaja dalam memberikan hak suaranya.

“Cukup banyak remaja di wilayah kami, dengan kesertaannya dalam pemilu maka tingkat partisipasinya akan meningkat,” pungkasnya.(dra)