Main Game Online Dimarahi Istri

In Ekbis dan Hiburan

JAKARTA – Aktor Rio Dewanto ternyata punya pengalaman tidak terlupakan ketika bermain game online. Dia sempat dimarahi sang istri, Atiqah Hasiholan karena bermain game terlalu berisik.

 

“Terakhir saya main PUBG, karena terlalu berisik, rumah saya enggak terlalu besar, jadi ngumpet-ngumpet gitu, istri saya suka kebangun dia bilang berisik banget,” kata Rio Dewanto di Plaza Senayan, Jakarta, Selasa (26/2).

 

Pemain film Foxtrot Six itu mengatakan tidak ada yang salah dengan hobi bermain game. Namun menurutnya semua tidak bagus bila berlebihan. Oleh sebab itu Rio Dewanto memilih membagi waktu senggang untuk bermain game.

 

“Ternyata game itu bisa menghasilkan uang, cuma gimana cara kita untuk membagi waktu, apa pun itu kalau berlebihan pastinya enggak baik,” ujar ayah satu anak ini.

 

Bagi Rio Dewanto, momen main game kini hanya untuk mengisi waktu kosong. Sebab dia belakangan disibukkan oleh kegiatan sebagai aktor. Ditambah lagi Rio Dewanto harus mengurus anak pertamanya, Sal.

 

“Saya biasanya main game kalau lagi senggang saja. Saya sekarang baru punya anak jadi banyak ngurus anak saja,” tutup Rio Dewanto. (jpnn)

You may also read!

MTQ kota depok ke subang

Depok Kirim 54 Kafilah ke MTQ Jabar XXXVI

LEPAS : Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sri Utomo, memberikan sambutan sekaligus melakukan Pelepasan Peserta

Read More...
fadil haq tidar

PC TIDAR Depok Gencarkan #BeraniBerubah

Wakil Ketua Umum PC Tidar Kota Depok, Fadil Haq.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Surat Keputusan (SK) DPP

Read More...
jamsostek hari pelanggan

BPJAMSOSTEK Meriahkan Hari Pelanggan Nasional

HARI PELANGGAN : BPJAMSOSTEK Cabang Depok turut memeriahkan Hari Pelanggan Nasional Tahun 2020. Pada giat

Read More...

Mobile Sliding Menu