Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid. Foto: Indra Siregar / Radar Depok
Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid. Foto: Indra Siregar / Radar Depok

RADARDEPOK.COM, MEKARSARI – Kelurahan Mekarsari akan menggelar berbagai lomba demi memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok. Kegiatan tersebut akan melibatkan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kelurahan Mekarsari.

“Kami akan menggelar beberapa lomba yang diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat,” tutur Lurah Mekarsari Iqbal Faroid,  Kamis (21/3).

Dia mengatakan, sejumlah lomba tersebut yaitu lomba tumpeng bersama PKK Kelurahan Mekarsari dan Badminton Lurah Cup yang akan diikuti oleh perwakilan dari setiap RW. Rencananya perlombaan ini akan dilaksanakan pasca hari jadi Kota Depok yang jatuh pada 27 April mendatang.

Iqbal menambahkan, untuk pemenang lomba akan mendapatkan bingkisan dan hadiah sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat. Hal tersebut diberikan agar masyarakat dapat turut serta memeriahkan HUT Kota Depok dengan berbagai lomba yang ada.

Dirinya berharap, melalui kegiatan ini dapat  menumbuhkan semangat dan kecintaan masyarakat terhadap Kota Depok. Selain itu, ke depannya dapat berkontribusi mendukung semua program demi meningkatkan pembangunan di Kota Depok.

“Melalui lomba ini juga kami mengajak masyarakat agar lebih aktif dan mendukung berbagai program di Kota Depok,” pungkasnya. (dra)