UNDANGAN : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok - Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat menghadiri undangan walimatul safar warga Kampung Nyencle Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. Foto: RICKY /RADAR DEPOK
UNDANGAN : Caleg DPR RI Dapil Jabar VI (Kota Depok – Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi saat menghadiri undangan walimatul safar warga Kampung Nyencle Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos. Foto: RICKY /RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Di sela-sela jadwal kampanye Pemilu 2019, Caleg DPR RI DAPIL Jabar VI (Kota Depok – Kota Bekasi) nomor urut 4 dari Partai Gerindra, Mukhlis Effendi masih menyempatkan untuk hadir memenuhi undangan walimatul safar warga Kampung Nyencle Kelurahan Cilangkap, Kecamatan Tapos.

Pada kesempatan tersebut, pria yang akrab disapa Bro Mukhlis oleh kaum milenial, mengajak warga untuk lebih menguatkan niat untuk berangkat ke tanah suci.

“Kalau bicara kebutuhan hari-hari, semua juga punya kebutuhan, tapi kita harus punya niat yang kuat dulu, insya Allah dikasih jalan kalau serius doa dan usahanya,” kata Mukhlis kepada Radar Depok, Senin (25/3).

Bidang haji dan umroh memang tidak asing bagi Mukhlis, pasalnya selain sebagai seorang lawyers, ia juga menjadi Direktur Utama dari PT. Azzam Albaesuni, yang bergerak dibidang Biro perjalanan Tour and Travel Biro perjalanan wisata, haji dan murah.

“Jamaah saya banyak yang bukan orang kaya dan berpenghasilan tinggi, dari ceritanya mereka itu yang penting niat dulu, setelah itu berusaha dan berdoa terus menerus meminta kepada Allah SWT,” ucap Mukhlis. (cky)