Beranda olahraga Depok Sport Pemain Antusias Sambut Launching

Pemain Antusias Sambut Launching

0
Pemain Antusias Sambut Launching
PERSIAPAN: Pemain dan coaching staff Persikad 1999 menjalani sesi foto dan syuting video, sebagai bagian pesiapan launching klub di Depok Town Square, Sabtu (30/3). Foto: PERSIKAD 1999 FOR RADAR DEPOK
PERSIAPAN: Pemain dan coaching staff Persikad 1999 menjalani sesi foto dan syuting video, sebagai bagian pesiapan launching klub di Depok Town Square, Sabtu (30/3). Foto: PERSIKAD 1999 FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Rencana peluncuran atau launching klub sepak bola Persikad 1999, Sabtu (30/3), berhasil membahagiakan supporter setianya se-Kota Depok.

Namun, supporter tidak menjadi satu-satunya yang bahagia berkat info tersebut. Kebahagiaan juga terpancar dari para pemain, yang bergabung dengan Persikad 1999 sejak Juli 2018.

Rencananya, prosesi launching akan berlangsung di Main Hall Atrium, Ground Floor Depok Town Square, Jalan Margonda Raya.

Selain peluncuran klub, Persikad 1999 juga akan meluncurkan jersey baru mereka untuk kompetisi Liga 3. Lalu, agenda dirangkai dengan acara Persikad Award, dan peringatan hari ulang tahun atau Buon Persikad Fans.

“Alhamdulillah. Jelas kita senang, apalagi kita akan punya jersey baru,” seru kapten Persikad 1999, Amir Hamzah kepada Harian Radar Depok, Rabu (27/3).

Amir menjelaskan, sejumlah persiapan sudah dilakukan tim menyambut pelaksanaan launching.

“Kami juga sudah melakukan photoshoot dan syuting video yang akan ditampilkan pada acara peluncuran nanti,” imbuhnya.

Gelandang serang asal Kabupaten Lebak, Banten, ini mengajak seluruh supporter dan masyarakat Kota Depok hadir dan menyemarakkan acara peluncuran.

Amir berharap, melalui peluncuran ini, masyarakat Depok makin menyadari bahwa klub daerahnya telah bangkit kembali. “Semoga makin banyak yang mendukung Persikad 1999,” harapnya.

Terpisah, CEO Persikad 1999 Yogi Kurniawan menyebutkan, persiapan peluncuran klub sudah mencapai 90 persen.

“Hal-hal teknis sudah aman. Tinggal 10% izin Allah SWT. Bismillah,” ucap Yogi.

Yogi menegaskan, desain jersey pun sudah aman. Meski sempat terkendala akibat sejumlah sponsor terlambat memberikan konfirmasi ulang.

“Tapi nama sponsor masuk jersey baru bulan Juni. Nanti akan kami gelar konferensi pers sponsornya,” terang pria yang juga menjabat sebagai ketua kelompok supporter, Persikad Fans Curva SUD (PFCS) ini.

Menurut Yogi, prosesi peluncuran tidak boleh sampai terlewat oleh masyarakat pecinta sepak bola se-Kota Depok. Sebab, sejumlah nama beken di dunia persepakbolaan nasional, dijadwalkan hadir.

Di antaranya, Danur Windo (Dirtek Timnas Indonesia), Hans Pieterschaller (Tim Kepelatihan Bali United), Rahim Soekasah (Chairman Brisbane Roar Liga Australia), dan Imam Arif (Ex Deputi Badan Timnas Indonesia).

“Mudah-mudahan banyak yang dating ke peluncuran. Dan Persikad 1999 kembali diterima oleh warga Depok,” pungkasnya. (mg2)