SENGIT: Penggawa Persikad 1999 melayani tantangan duel pemain bertahan Bogor FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3). Foto: PERSIKAD 1999 FOR RADAR DEPOK
SENGIT: Penggawa Persikad 1999 melayani tantangan duel pemain bertahan Bogor FC dalam pertandingan uji coba yang berlangsung di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/3). Foto: PERSIKAD 1999 FOR RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Kabar gembira datang dari klub kebanggan Kota Depok, Persikad 1999.

Setelah terlahir kembali pada April 2018, klub yang dibangun oleh kelompok supporter Persikad Fans Curva SUD (PFCS) ini akan resmi di-launching, Sabtu (30/3).

Rencananya, launching akan berlokasi di Depok Town Square, Jalan Margonda Raya No.1, Kelurahan Kemirimuka, Kecamatan Beji.

CEO Persikad 1999, Yogi Kurniawan menuturkan, selain pengenalan klub, pihaknya berniat meluncurkan desain apparel yang akan digunakan para pemain satu musim ke depan.

Selain itu, Yogi berencana merangkai peluncuran klub dengan perayaan Milad atau Buon ke-2 PFCS dan agenda Persikad Award.

”Di Persikad Award, kami akan memberi penghargaan kepada para figur yang berjasa dalam pendirian Persikad 1999,” ujar Yogi kepada Harian Radar Depok, Kamis (21/3).

Launching dijadwalkan berlangsung sejak pukul 14:00, sampai selesai.

Menurut Yogi, tidak ada alasan khusus dalam penentuan tempat dan waktu launching.

”Kami hanya merasa perlu segera, sebab persiapan sudah kami lakukan sejak Agustus 2018,” ucapnya.

Yogi menyebutkan, persiapan launching sudah mencapai 70 persen.

”Kendala kami, beberapa sponsor belum mengirimkan surat konfirmasi. Jadi logonya belum bisa dimasukkan ke jersey,” terang Yogi.

Yogi berharap, persiapan berlangsung lancar sampai ke hari-H, dan dihadiri banyak pendukung.

”Dengan begitu, semoga Persikad 1999 kembali diterima di tengah masyarakat Kota Depok,” harapnya.

Selain itu, Yogi menyampaikan apresiasi untuk para pemain yang dan suporter yang berjuang di laga uji coba melawan Bogor FC, Sabtu (16/3).

Dia mengaku salut pada antusiasme supporter yang hadir dan mendukung Persikad 1999 bertanding di Stadion Mini Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor. Supporter yang berangkat, mencapai empat bis dan 20 motor.

”Semoga tim bisa menerima kekalahan melawan Bogor FC sebagai pelajaran berharga kedepannya. Dan untuk supporter, teruslah besar, sampai menjadi mayoritas di kotamu sendiri,” pungkas Yogi. (mg2)