RICKY /RADAR DEPOK SILATURAHMI : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani saat silaturahmi ke keluarga besar Arloji di RT03/13 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.
RICKY /RADAR DEPOK
SILATURAHMI : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani saat silaturahmi ke keluarga besar Arloji di RT03/13 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

 

DEPOK – Sebagai persiapan Pemilu 2019, Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani terus bergerilya melakukan sosialisasi. Seperti kemarin, Sariyo mendapat undangan untuk silaturahmi dengan keluarga besar Arloji di RT03/13, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas.

 

“Selain saya mendatangi masyarakat, saya juga mendapat undangan dan dukungan dari masyarakat serta keluarga besar mereka,” kata Sariyo kepada Radar Depok, Selasa (26/2).

 

Ia menerangkan, seperti yang dilakukan dirinya di keluarga besar Arloji di RT03/13, Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. Mantan Kepala Satpol PP Kota Depok ini mendapatkan undangan untuk bersilaturahmi dan memaparkan visi misinya sebagai caleg.

 

“Meski mayoritas sudah pada kenal, tapi memperkenalkan diri kali ini sebagai caleg dengan menjelaskan visi misi saya dan PAN,” papar Sariyo.

 

Pada kesempatan tersebut, Sariyo menambahkan, dirinya melakukan diskusi mengenai perkembangan Kota Depok dan probelematika yang harus diselesaikan ketika ia mendapatkan amanah sebagai anggota legislatif periode 2019-2024.

 

Kemudian, kata Sariyo ia juga menampung aspirasi masyarakat terkait pendidikan, lingkungan, UMKM dan lainnya.

 

“Kita berdiskusi dan saya coba menampung aspirasi mereka, ketika dipercaya sebagai Anggota Dewan, saya akan perjuangkan apa yang mereka rasa kurang dan perlu perbaikan,” pungkasnya. (cky)