Beranda Satelit Depok SIM Keliling Polresta Depok Singgah ke Tapos

SIM Keliling Polresta Depok Singgah ke Tapos

0
SIM Keliling Polresta Depok Singgah ke Tapos
MELAYANI MASYARAKAT: Suasana pelayanan perpanjangan SIM oleh unit SIM Keliling Satlantas Polresta Depok di halaman kantor Kecamatan Tapos. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
MELAYANI MASYARAKAT: Suasana pelayanan perpanjangan SIM oleh unit SIM Keliling Satlantas Polresta Depok di halaman kantor Kecamatan Tapos. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

Kesadaran berlalulintas masyarakat Kecamatan Tapos, nampaknya sudah semakin tinggi. Hal tersebut dilihat dari antusias warga Kecamatan Tapos yang mengikuti pelayananan perpanjangan SIM di areal kantor Kecamatan Tapos yang disediakan oleh Satlantas Polresta Depok.

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

RADARDEPOK.COM – Di halaman parkir kantor Kecamatan Tapos terlihat warga bergantian masuk ke sebuah truk pelayanan SIM Keliling milik Polresta Depok yang terparkir di sana.

Rendy, warga Kelurahan Tapos mengatakan, dia sangat senang dengan kehadiran layanan SIM Keliling di lokasi tersebut. Sebab meringankan jarak yang harus dia tempuh jika dibanding harus ke Polresta Depok di Jalan Margonda untuk sekedar perpanjangan SIM.

“Alhamdulilah deket dari rumah, pelayanananya juga cepat dan ramah,” katanya.

Senada dengan Rendy, Rudi Harahap yang juga warga Kelurahan Tapos juga mengaku, dirinya dimanjakan dengan pelayanan SIM Keliling Polresta Depok tersebut. Karena, tidak perlu antri terlalu lama dalam mengurus perpanjangan SIM.

“Semua pelayanan sudah tersedia di sini (SIM Keliling), dari mulai layananan pengecekan kesehatan hingga fotocopy berkas ada. Kita tinggal datang saja jika syaratnya terpenuhi SIM-nya langsung jadi,” bebernya.

Di tempat yang sama, Petugas SIM Keliling Polresta Depok, Bripka T. Sinulingga mengatakan, Satlantas Polresta Depok terus berupaya untuk memberikan pelayanan yang prima dan maksimal untuk memudahkan masyarakat. Salah satunya dengan pelayanan SIM Keliling yang biasa diadakan setiap hari Jumat di lingkungan kantor Kecamatan Tapos.

“Maka dari itu, saya mengajak para pengendara dan pengguna lalulintas untuk senantiasa patuh dan taat saat berlalulintas. Silahkan datang ke unit pelayanan SIM Keliling kami jika SIM sudah mau habis masa berlakunya agar segera diperpanjang dan bisa digunakan,” pungkasnya. (*)