BAHU-MEMBAHU: Juanah Sarmili bersama relawannya dan juga relawan Wenny Haryanto usai melakukan fogging di RW04, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, kemarin. Foto: RICKY/RADAR DEPOK
BAHU-MEMBAHU: Juanah Sarmili bersama relawannya dan juga relawan Wenny Haryanto usai melakukan fogging di RW04, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, kemarin. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, TIRTAJAYA – Menindaklanjuti permintaan warga, caleg DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) Wenny Haryanto (WH) dan caleg DPRD Kota Depok Juanah Sarmili (JS), Senin (18/3) pagi melakukan fogging di lingkungan RW04, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Hari ini kami turun bersama relawan JS dan juga Wenny dari beberapa kecamatan. Titik fogging RW04, Kelurahan Tirtajaya. Tokoh RW04 Haji Dani ikut bersama kami,” kata Juanah Sarmili kepada Radar Depok.

Fogging dilakukan untuk meminimalisir berkembangnya jentik nyamuk. Menggunakan dua mesin, para relawan menyisir setiap rumah warga.

“Kami menindaklanjuti permintaan warga. Sebelum di RW04 Tirtajaya fogging telah dilakukan di Kelurahan Sukmajaya dan Mekarjaya,” kata Anggota Komisi B DPRD Depok ini.

Sedangkan pada Selasa (19/3), kata Juanah, fogging akan menyasar lingkungan RW02, Kelurahan Abadijaya. Penyemprotan akan terus dilakukan di seluruh kelurahan se-Kecamatan Sukmajaya.

“Atasnama pribadi saya berterima kasih kepada relawan JS yang sudah turun bersama relawan Wenny. Semoga yang kami lakukan bermanfaat untuk masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Wenny Haryanto menyatakan, fogging dilakukan melihat banyaknya warga yang terkena penyakit DBD. “Kami memang fokus di bidang kesehatan. Sebelumnya kan bakti sosial pemeriksaan kesehatan umum dan mata di Kecamatan Sukmajaya,” kata Wenny.

Bakti sosial pelayanan kesehatan, sambung caleg asal daerah pemilihan Kota Depok-Kota Bekasi ini, tidak hanya di Kecamatan Sukmajaya, melainkan di seluruh kecamatan di Kota Depok.

“Teman-teman relawan yang inisiatif, saya ikut mendukung. Di Kota Bekasi juga terus bergerak,” kata Anggota Komisi VIII DPR RI ini. (cky)