Beranda Satelit Depok 4 Siswa MI Al Muhajiriyah dapat Beasiswa

4 Siswa MI Al Muhajiriyah dapat Beasiswa

0
4 Siswa MI Al Muhajiriyah dapat Beasiswa
HEBAT: Siswa MI Al Muhajiriyah yang mendapatkan beasiswa dari kemenag Pusat atas prestasinya di kancah nasional. Foto: DICKY/RADAR DEPOK
HEBAT: Siswa MI Al Muhajiriyah yang mendapatkan beasiswa dari kemenag Pusat atas prestasinya di kancah nasional. Foto: DICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CINERE – MI Al Muhajiriyah mengadakan Pementasan Teater yang dibawakan siswa-siswanya. Selain itu, dalam kesempatan itu ada juga pemberian beasiswa kepada empat siswa dari MI yang berlokasi di Jalan Persatuan No.29, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere dari Kementerian Agama (Kemenag).

Kepala MI Al Muhajiriyah, Zubaedah mengatakan, empat siswa yang mendapatkan beasiswa yakni Rasya Daffa Akbar, Rizkiana Elfasya, Nahdan Syiraj, dan Muhammad Faiz. Itu merupakan hadiah atas prestasi yang diraihnya, dengan menjadi juara lomba tingkat nasional dalam membuat naskah cerita pendek skript dengan judul Senyuman Ajaib dan telah membuat videonya.

Penghargaan beasiswa dari Kemenag Pusat tersebut, diberikan oleh Kepala Kementerian Agama Kota Depok, Asnawi yang hadir di kegiatan Pementasan Teater.

“Juara pertama tingkat nasional adalah prestasi yang luar biasa, dan akhirnya mendapatkan apresiasi dari Kemenag. Itu adalah apresiasi yang sangat baik,” ucapnya.

Zubaedah menuturkan, sedangkan untuk Pementasan Teater dijadikan sebagai wadah untuk siswa-siswa yang ikut serta di kegiatan ekstrakulikuler teater. Pementasan tersebut tidak hanya bisa dinikmati warga sekolah saja, tetapi masyarakat sekitar pun bisa turut hadir untuk menyaksikannya.

“Dengan adanya Pementasan Teater, tentunya bisa membangun rasa keberanian dan percaya diri siswa untuk menampilkan potensi dan bakatnya. Semoga bisa menghasilkan prestasi yang membanggakan lagi kedepannya,” katanya. (dic)