Camat Cimanggis Monitoring Kesiapan Pemilu

In Satelit Depok
PANTAU PERSIAPAN PEMILU : Suasana pemantauan kesiapan Pemilu oleh Camat Cimanggis di kelurahan yang ada di Kecamatan Cimanggis. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARPDEPOK.COM, CIMANGGIS – Untuk memastikan kesiapan pelaksanaan Pemilu serentak 2019 di Kecamatan Cimanggis, Camat Cimanggis, Eman Hidayat turun langsung ke seluruh wilayah kelurahan yang ada di Cimanggis. Hal ini dilakukan gunamelihat proses pendistribusian logistik pemilu di wilayahnya.

Eman Hidayat mengatakan, dalam lawatanya ke beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di wilayah Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas), dia mendapati para petugas TPS sudah siap untuk melaksanakan perehlatan pesta demokrasi lima tahunan ini.

“Tadi saya di dampingi Lurah Cipas, Cahyanto meninjau TPS 21 dan 22 di kelurahan tersebut, alhamdulilah mereka sudah siap untuk melaksanakan pemilu besok,” kata Eman, sapaanya, Selasa (16/4).

Dalam lawatannya ke Kelurahan Curug, dia juga mendapati aparat keamanan di sana sudah siap untuk mengamankan jalannya pemilu besok sehingga dapat berjalan lancar dan aman.

“ Alhamdulilah kita mendapatkan bantuan pengamanan dari ratusan aparat TNI dan Kepolisian yang akan disebar ke 795 TPS di wilayah Cimanggis,” bebernya.

Dalam kegiatan peninjauannya tersebut, Eman juga mengaku senang dengan adanya inisiatif dari para lurah di wilayahnya untuk meningkatkan partisipasi pemilih pada Pemilu kali ini,  misalnya Kelurahan Cipas dan Kelurahan Harjamukti yang sudah menyiapkan hadiah satu ekor kambing bagi TPS untuk TPS dengan tingkat partisipasi tertinggi.

“Kambingnya sudah siap dan sudah dibayarkan oleh para lurah, tinggal tunggu pemenangnya pada pemilu esok,” tutupnya. (dra)

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu