MERIAHKAN : Camat Cilodong, Mulyadi, yang saat ini tengah mempersiapkan sederet acara meriahkan HUT Depok bagi warga Cilodong. Foto: ARNET/RADARDEPOK
MERIAHKAN : Camat Cilodong, Mulyadi, yang saat ini tengah mempersiapkan sederet acara meriahkan HUT Depok bagi warga Cilodong. Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Memeriahkan HUT ke-20 Kota Depok pada 27 April mendatang. Kecamatan Cilodong akan menggelar Cilodong Expo. Hal tersebut disampaikan Camat Cilodong, Mulyadi saat disambangi Radar Depok ke kantornya, Senin (8/4).

Mulyadi mengungkapkan, untuk perayaan HUT Depok kali ini, pihaknya akan menyajikan sesuatu yang beda dan akan berkolaborasi dengan warga. Adapun, acara yang akan dilaksanakan berupa mancing di Situ Cilodong dan Jalan Sehat.

“Cilodong Expo akan kan menjadi puncak rangkaian. Acaranya setelah ulang tahun Depok sekitar 1 Mei. Semua terpusat di Situ Cilodong, hanya jalan sehat yang dimulai dari GOR Kostrad Cilodong, tapi berakhir tetap di Situ Cilodong,” jelas Mulyadi.

Cilodong Expo, sambung Mulyadi, juga akan berkerjasama dan menampilkan produk UMKM yang berasal dari Kecamatan Cilodong. Dimana sekitar 60-100 booth disediakan bagi para pelaku usaha yang ingin turut memeriahkan.

“Semuanya harus bekerja sama, Kelurahan pasti akan bantu sukseskan acara ini. Intinya semua warga gembira merasakan HUT Depok,” tegas Mulyadi.

Untuk acara mancing, Mulyadi menambahkan, panitia akan menebar 1,25 ton ikan ke Situ Cilodong dan menyiapkan 2000 pancingan bagi warga yang ingin berperan serta.

“Sosialisasi kepada warga juga sudah dilakukan dari awal bulan kemarin,  bahwa menyambut HUT Depok warga Cilodong diminta ikut berperan aktif memeriahkan,” pungkasnya. (cr2)