Cinere Pamerkan Patung Jawara

In Satelit Depok
Mangnguluang Mansur, Camat Cinere

RADARDEPOK.COM, CINERE – Kecamatan Cinere tidak mau kelewatan memeriahkan perayaan Hari Jadi Kota Depok ke-20 dalam pawai kendaraan hias, Sabtu (27/4).

Nantinya Kecamatan Cinere akan membawa patung jawara silat di atas kendaraan yang sudah dihias dengan berbagai ornamen pendukung lainnya.

Camat Cinere, Mangnguluang Mansur mengatakan, pihaknya akan menampilkan patung jawara karena Kecamatan Cinere dahulu memiliki banyak jawara silat. Upaya tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah pelestarian dengan memperkenalkan jawara silat saat pawai kendaraan hias.

“Rencananya akan ada patung jawara silat di atas kendaraan, kami memilih ini juga terkait dengan Rame-rame Berbudaya yang merupakan tema Hari Jadi Kota Depok ke-20,” katanya, Kamis (25/4).

Dirinya menambahkan, rencananya patung jawara juga akan menunjukkan gerakan-gerakan silatnya. Semuanya dipersiapkan dengan sebaik-baiknya oleh semua pemangku kepentingan di Kecamatan Cinere.

“Kita kerjasama dengan semua stakeholder khususnya dengan para pemuda dari karang taruna untuk pembuatan patung ini. Serta di hari jadi ini, Kota Depok semakin unggul, nyaman, dan religius,” pungkasnya. (dic)

You may also read!

mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...
ilustrasi virus korona size kecil

Minggu (19/04) Tambah 327 Positif Korona, Berikut Penyebarannya

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Pemerintah mengumumkan penambahan kasus positif virus Corona di wilayah Indonesia. Per Minggu

Read More...

Mobile Sliding Menu