Beranda Politika Geliat Timsus 1901 di Depok

Geliat Timsus 1901 di Depok

0
Geliat Timsus 1901 di Depok
SOSIALISASI : Relawan Timsus 1901 Depok bersama perwakilan relawan pendukung Paslon 01 saat mengadakan Jalan Sehat dan Kanvasing di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji. Foto: RICKY/RADAR DEPOK
SOSIALISASI : Relawan Timsus 1901 Depok bersama perwakilan relawan pendukung Paslon 01 saat mengadakan Jalan Sehat dan Kanvasing di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Beji. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

Timsus 1901 Depok terus bergerak untuk mengibarkan dan memenangkan Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 01 pada Pemilu 2019, Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Tidak hanya gerilya ke jaringan akar rumput, mereka pun mengadakan jalan sehat dan kanvasing di Jalan Margonda Raya, Kecamatan Depok.

Laporan : Ricky Juliansyah

Pada hari terakhir di bulan Maret, tepatnya hari Minggu (3/31) pagi, relawan Timsus 1901 Depok bersama sejumlah relawan yang mendukung Jokowi-Ma’ruf mengadakan giat di jalan utama di kota sejuta maulid.

Di pagi hari itu, mereka melakukan Jalan Sehat dan kanvasing untuk menarik simpati para pengendara maupun warga yang berjalan kaki di sepanjang pedistrian Jalan Margonda guna memilih pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01.

kegiatan Jalan sehat yang mengusung tema ‘Menjemput Kemenangan’ ini dilepas oleh tokoh muda Depok, Ahmad Solekhan dan selanjutnya bergerak ke titik-titik yang telah dijadwalkan oleh panitia penyelenggara.

“Jalan Sehat ini serentak di 27 kabupaten/kota se-Jabar, Depok pun ambil bagian,” tutur Ketua Timsus 1901 Depok, Sutrisno.

Sementara, Sekretaris Timsus 1901 Depok, Ahmad Faqihudin menambahkan, kegiatan yang dimulai pukul 07.00 WIB hingga 10.00 WIB ini dihadiri banyak relawan. Meski cuaca cukup terik, namun tidak menyurutkan langkah para relawan untuk menjemput kemenangan bagi Jokowi-Ma’ruf.

“Titik kumpul acara dari depan Margo City sampai Perempatann Lampu merah Margonda, tepatnya di Gerbang Tol Margonda-Juanda yang belum di buka. Acara Kanvasing diisi dengan bagi-bagi alat sosialisasi kepada pengendara yang melawati Jalan Margonda Raya,” tutur pria yang akrab disapa Faqih.

Ia mengungkapkan, kegiatan tersebut diikuti sekitar 830 orang, dengan rincian, perwakilan relawan koalisi 100 orang, relawan lintas perguruan tinggi se-Kota Depok 400 orang dan relawan Timsus sendiri hingga 400 orang.

“Totalnya sampai 830 orang. Kegiatan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 akan terus dilakukan hingga kampanye berakhir,” pungkas Faqih. (*)