Beranda Metropolis Giat Sariyo Sabani di Dapil Pancoranmas Terus Kuatkan Simpul, Dengar Curhatan Warga

Giat Sariyo Sabani di Dapil Pancoranmas Terus Kuatkan Simpul, Dengar Curhatan Warga

0
Giat Sariyo Sabani di Dapil Pancoranmas Terus Kuatkan Simpul, Dengar Curhatan Warga
DUKUNGAN : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani saat sosialisasi dengan warga RW14 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. RICKY/RADAR DEPOK
DUKUNGAN : Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani saat sosialisasi dengan warga RW14 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

Caleg DPRD Kota Depok Dapil 1 (Pancoranmas) nomor urut 2 dari PAN, Sariyo Sabani terus memperkuat simpul-simpulnya di Kecamatan Pancoranmas. Hal ini guna memuluskan langkahnya ke kursi legislatif Tingkat II Kota Depok.

Laporan : Ricky Juliansyah

18 Hari lagi warga Depok yang telah memiliki hak pilih, dan umumnya warga negara Indonesia (WNI) akan menggunakan hak suaranya pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019. Untuk itu, Sariyo Sabani terus melakukan sosialisasi hingga tahapan kampanye berakhir.

Belum lama ini, Mantan Kepala Satpol PP Kota Depok bersama tim relawan Sariyo Sabani melakukan sosialisasi di RW14 Kelurahan Mampang, Kecamatan Pancoranmas dengan tokoh masyarakat, Bang Boan.

“Di sisa waktu ini, tentunya terus menggiatkan sosialisasi. Tapi, saya juga perlu memperkuat simpul-simpul basis pendukung saya,” kata Sariyo.

Di sela-sela sosialisasinya, sebagai Calon Anggota Dewan, tentunya Sariyo Sabani perlu mendengarkan  apa yang menjadi problematika dan perlu perbaikan di lingkungan. Seperti di RW14 Kelurahan Mampang, Mantan Ketua Kwarcab Pramuka Kota Depok ini mendengarkan curhatan seputar pendidikan, jalan lingkungan, kesehatan dan lainnya.

“Setelah melakukan sosialisasi dan mendengarkan keluhan masyarakat di lingkungan langsung, saya punya beberapa catatan yang perlu diperbaiki, terutama di sektor pendidikan,” pungkas Sariyo. (*)