Beranda Politika GITAnda Gelar Senam Jempol

GITAnda Gelar Senam Jempol

0
GITAnda Gelar Senam Jempol
CERIA : Gerakan Indonesia Kita (GITA) menggelar senam jempol di Kelurahan Bedahan, Sawangan. Foto: Febrina/Radar Depok
CERIA : Gerakan Indonesia Kita (GITA) menggelar senam jempol di Kelurahan Bedahan, Sawangan. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Gerakan Indonesia Kita (GITA) sebuah perkumpulan dengan tujuan memajukan kebudayaan Indonesia melalui aktifitas kesenian, forum forum ilmiah, media tulisan, festival festival budaya menggelar senam jempol di Kelurahan Bedahan, Sawangan.

Kegiatan yang diprakarsai oleh GITA Tatar Sunda (GITAnda) Depok mendorong masyarakat untuk menikmati proses pilpres dengan gembira.

Melalui senam goyang jempol sore disini ingin menyampaikan pesan untuk berpilpres dengan gembira karena masyarakat punya pilihan yang jelas untuk memajukan negri yaitu Pak Jokowi.

“Sebanyak 350 orang mengikuti kegiatan ini, GITAnda Depok selalu melibatkan masyarakat setempat sebagai inisiator dan kegiatan kami ini diinisiasi oleh warga setempat yang dipimpin oleh Koordinator Relawan GITAnda Kelurahan Bedahan, Herry Kurniawan,” ujar Ketua Relawan GITAnda Depok, Dariah Suhaedi kepada Radar Depok.

Dariah menjelaskan, menyambut tahun politik melalui pilpres, GITA mendukung pasangan #01, melalui kampanye door to door dan kegiatan massal. Berfokus pada bagaimana kegiatan-kegiatan tersebut menyebarkan semangat kebangsaan, yang berfokus pada keberagamaan, semangat toleransi dan anti radikalism. (ina)