Beranda Ekbis dan Hiburan Hadirkan Cita   Rasa   Khas   Sunda 

Hadirkan Cita   Rasa   Khas   Sunda 

0
Hadirkan Cita   Rasa   Khas   Sunda 
Hotel Santika Depok
Hotel Santika Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Siapa   yang   tidak   mengenal   masakan  khas   Sunda   yang   sangat   sering   dijumpai jika berkunjung ke daerah Jawa Barat. Disini  Hotel Santika Depok menawarkan promo   makanan khas  Sunda  sebagai  upaya   untuk   lebih   mengangkat citarasa kuliner di Jawa Barat. Sesuai dengan lokasi Hotel Santika Depok yang berada di Jalan Margonda Raya no88 Kemirimuka, Beji, Depok, Jawa Barat.

Public Relations Hotel Santika Depok,  Riri S Setiowati menyampaikan, bagi  tamu   yang   berkunjung   ke  Kafe   Anjani  akan   disuguhkan dengan tiga pilihan masakan unggulan khas Sunda yaitu Nasi Bakar Peda yang terdiri dari nasi bakar dengan aroma daun kemangi yang khas disajikan dengan ikan Nila goreng utuh  yang dibentuk sedemikian rupa,  serta tidak lupa sambal pelengkap yang hampir selalu ada di setiap  masakan sunda yaitu sambal terasi dan kecombrang.

Lalu ada Timbel Bakar Komplit,  makanan ini sering dijumpai dan selalu jadi favorit karena lengkapnya  lauk yang disajikan seperti ayam bakar, tahu,  tempe,  lalapan dan sayur asem serta sebagai pelengkap disajikan  dengan  sambal terasi dan kecombrang. Nasi Tutug Oncom  yaitu   nasi   yang   di   campur  dengan   tumisan   oncom   serta   bahan pelengkap  lainnya   dibungkus   dengan   daun   pisang   yang   disajikan   dengan ayam goreng, tahu, tempe dan lalapan serta sambal pelengkap.

Sebagai   pelengkap   promo   bulan   ini   kami   juga  membuat   minuman pendamping yang akan menghangatkan tubuh bagi penikmatnya, yang juga menjadi  ciri   khas kuliner   Jawa barat   yaitu  Wedang   Sucang  dengan  rasa khas manis susu serta pedas jahe merah yang disajikan dengan es serut.

Promo makanan khas Sunda ini dapat dinikmati selama bulan April dengan harga yang cukup  terjangkau yaitu Rp65.000 saja perporsinya sedangkan untuk minuman hanya Rp25.000, disamping itu Hotel Santika Depok juga menyajikan menu Ala Carte lain dengan rasa yang tidak kalah menarik untuk dicoba.

“Tema   Masakan   Sunda   ini   dibuat   bukan   hanya   untuk  mempromosikan makanan  dan  minuman   Hotel   Santika  Depok   saja   namun   dibalik   itu   kami juga berpartisipasi merayakan hari jadi kota Depok ke 20 yang jatuh tepat dibulan April 2019.” ungkap Riri.

Nikmati kekayaan kuliner Indonesia di Kafe Anjani dengan menu unggulan makanan khas Sunda yang tepat untuk di santap baik siang maupun malam dan hanya ada dibulan April. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut dapatmenghubungi ke 021-77219291.(ina)