JELASKAN : Event Manager, Priyanah bersama tim dari Cibinong City Mall saat konferens memberi penjelasan soal kegiatan tersebut. Foto: Febrina/Radar Depok
JELASKAN : Event Manager, Priyanah bersama tim dari Cibinong City Mall saat konferens memberi penjelasan soal kegiatan tersebut. Foto: Febrina/Radar Depok

RADARDEPOK.COM, CIBINONG  – Setelah sukses menggelar Cibinong Wedding Expo 2018, maka Cibinong City Mall bekerja sama dengan ANN Entreprise kembali mengelar Cibinong Wedding Expo 2019. Acara tersebut akan dilaksanakan di Main Atrium Cibinong City Mall pada 19-20 April 2019. Acara ini terbuka untuk umum mulai pukul 10.00-22.00 WIB tanpa biaya masuk.

Event Manager, Priyanah menjelaskan, seperti tahun sebelumnya, dengan mengusung konsep one stop wedding solution berbagai vendor pernikahan terlibat didalamnya, seperti sanggar dan rias pengantin, souvenir, cincin kawin, dekorasi, entertainment, foto dan video, serta hotel dan venue.

Anah menuturkan, pameran pernikahan tahun ini mengangkat terma Fairy Tale Wedding. Tema ini terinspirasi dari kisah-kisah dalam dongeng, namun diaplikasikan dalam pernikahan impian yang kekinian. Selain mengunjungi booth pameran, calon pengantin juga akan disuguhkan berbagai acara di panggung utama seperti penampilan para MC dan entertainment, fashion show busana pengantin, talkshow dan demo make up serta hiburan lainnya.

“Yang menarik pada pameran kali ini yaitu adanya program pembiayaan dari Blibli.com melalui program cicilan 0 persen dengan tenor hingga 24 bulan. Program ini berlaku bagi pemegang kartu kredit dari 20 bank rekanan blibli.com. Adapun besaran yang disetujui tergantung pada limit pemegang kartu kredit tersebut,” paparnya.

Aneka doorprize dan grandprize telah disiapkan bagi calon pengantin yang bertransaksi minimal Rp1.000.000 berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian.

“Selain doorprize dan grandprize yang disiapkan panitia, peserta pameran pun memberikan hadiah langsung dan promo menarik saat pameran,” tutupnya.(ina)