Beranda Metropolis Hari Ini Dua Kadis Terisi

Hari Ini Dua Kadis Terisi

0

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Perjalanan panjang seleksi terbuka untuk menduduki posisi dua kepala dinas, sudah diujung tanduk. Kurang lebih satu bulan sejak 6 Maret 2019 pembukaan seleksi hingga 1 April 2019, akhirnya tim seleksi akan mengumumkan siapa yang menduduki dua kepala dinas (Kadis).

Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, diperkirakan hari ini, hasil penentuan dua kepala dinas terpilih diumumkan melalui laman resmi milik BKPSDM yakni bkpsdm.depok.go.id.

“Mudah-mudahan besok (hari ini) sudah ada hasilnya langsung kami umumkan di web resmi BKPSDM,” kata Mary kepada Harian Radar Depok, di Balaikota Depok, kemarin (1/4).

Dia menjelaskan, walaupun nantinya sudah diumumkan melalui website. Tidak berarti langsung dilantik pada hari itu juga. Namun harus mengikuti beberapa prosedur tambahan lainnya.

“Kami harus melaporkan dulu ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Karena itu prosedurnya,” jelasnya.

Perlu diketahui, di jajaran Pemerintah Kota Depok terdapat dua kursi kosong untuk jabatan kepala dinas. Yakni Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) dan Kepala Dinas Sosial.

Sebelumnya Tim Panitia Seleksi (Pansel) membuka pendaftaran seleksi terbuka pada 6-20 Maret 2019. Dan mulai 25 Maret 2019 dilakukan uji kompetensi, tes kesehatan, pembuatan makalah, hingga presentasi makalah di bidang masing-masing kompetensi.

“Alhamdulillah rangkaian tes sudah selesai semua. Tinggal kita tunggu hasil akhirnya,” pungkas Mary.

Adapun para calon kepala dinas itu terdiri dari Devi Mayory, Edy Juhendi, Nuraeni Widiyatti, dan Usman Haliyana untuk posisi Kepala Dinas Sosial Kota Depok. Sedangkan posisi Kepala DPUPR Depok, meliputi Citra Indah Yulianty, Dadan Rustandi, Supomo, dan Welman Naipospos.(san)