INGATKAN: Lurah Gandul, Mursalim Saimin (kanan) saat mengikuti kegiatan, beberapa waktu lalu. Foto: DICKY/RADARDEPOK
INGATKAN: Lurah Gandul, Mursalim Saimin (kanan) saat mengikuti kegiatan, beberapa waktu lalu. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, GANDUL – Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 sebentar lagi akan digelar. Masyarakat Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, dapat menggunakan hak suaranya untuk memilih Calon Presiden, Legislatif, dan senator. Namun, masyarakat Kelurahan Gandul diingatkan untuk menghindari praktik politik uang.

Lurah Gandul, Mursalim Saimin mengatakan, masyarakat Gandul sebentar lagi akan melaksanakan pesta demokrasi lima tahunan. Untuk itu, aparatur Kelurahan Gandul terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dan menghindari golput.

“Kami terus berusaha untuk menyukseskan Pemilu 2019 diwilayah Gandul,” ujar Mursalim.

Mursalim menjelaskan, masyarakat Kelurahan Gandul diharapkan dapat menghindari praktik politik uang. Hal itu dikarenakan akan melanggar regulasi dan merusak pesta demokrasi. Mursalim mengingatkan, sebelum menentukan pilihan, masyarakat dapat melihat visi dan misi calon yang akan dipilih sesuai hati nurani masyarakat.

Selain itu, lanjut Mursalim Kelurahan Gandul akan berusaha mendukung segala pelaksanaan Pemilu 2019. Kelurahan Gandul menyediakan 83 Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk masyarakat Gandul melakukan Pemilu 2019. Selain itu, pihaknya berkoordinasi dengan anggota PPS untuk melaksanakan tugas dengan baik dan mengajak masyarakat menggunakan hak suaranya.

“Kami akan terus mendukung kebutuhan PPS untuk menyukseskan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar,” tutup Mursalim. (dic)