Beranda Satelit Depok Kecamatan Bojongsari Rapih-rapih

Kecamatan Bojongsari Rapih-rapih

0
Kecamatan Bojongsari Rapih-rapih
PERBAIKAN: Salah seorang pekerja memperbaiki atap musala kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK
PERBAIKAN: Salah seorang pekerja memperbaiki atap musala kantor Kecamatan Bojongsari, kemarin. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, BOJONGSARI – Pembenahan fasilitas dilakukan Kecamatan Bojongsari. Perbaikan sejumlah bangunan dan infrasturktur sebagai wujud memberikan rasa kenyamanan dan kepuasan kepada masyarakat maupun pegawai kantor Kecamatan Bojongsari.

Camat Bojongsari, Usman Haliyana mengatakan, perbaikan infrastruktur kantor Kecamatan Bojongsari dilakukan melihat kondisi kantor Kecamatan Bojongsari yang membutuhkan perbaikan. Hal tersebut sekaligus mempersolek menyambut Hari Jadi ke-20 Kota Depok.

“Kami memperbaiki sejumlah fasilitas untuk pelayanan kepada masyarakat,” ujar Usman kepada Radar Depok, kemarin.

Usman menjelaskan, perbaikan kantor Kecamatan Bojongsari meliputi, musala, ruang kasi pegawai, halaman parkiran, hingga penambahan fasilitas ruangan serbaguna. Untuk musala, perbaikan meliputi atap dan kamar mandi, sedangkan untuk bagian dalam kantor kelurahan dibuatkan ruangan kasi untuk memaksimalkan pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat.

Usman menuturkan, untuk lahan parkir kendaraan bermotor akan diletakkan dibagian belakang kantor untuk meningkatkan keamanan kendaraan. Tidak hanya itu, pihaknya juga menambah ruangan di ruangan serbaguna kantor Kecamatan Bojongsari. Ruangan tersebut digunakan untuk menyimpan alat musik tradisional.

“Anggaran pembangunan dikirakan mencapai Rp150 juta,” tutup Usman. (dic)