Beranda Metropolis Kejari Depok Bebersih Situ

Kejari Depok Bebersih Situ

0
Kejari Depok Bebersih Situ
KOMPAK: Keluarga Besar Kejari Depok saat sedang membersihkan sampah di Sekitaran Situ Ciolodong, kemarin. Foto: RUBIAKTO/RADARDEPOK
KOMPAK: Keluarga Besar Kejari Depok saat sedang membersihkan sampah di Sekitaran Situ Ciolodong, kemarin. Foto: RUBIAKTO/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Menyukseskan gerakan Indonesia bersih yang sedang digagas Jaksa Agung. Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok, membersihkan Situ Cilodong. Seluruh Pegawai Kantor Kejaksaan Negeri Depok, turut serta dalam Kerja Bakti membersihkan Situ Cilodong, Jumat (29/3).

Kepala Kejari Depok, Sufari mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka, turut menyukseskan Gerakan Indonesia Bersih yang sedang digencarkan oleh Kejaksaan Agung.

“Kerja Bakti di Situ Cilodong ini, diikuti oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Depok, Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) para Kasi, Jaksa maupun staff kaejaksaan negeri Depok,” kata Sufari.

Kegiatan Kerja Bakti yang kami lakukan di Situ Cilodong adalah wujud kerja nyata, dalam rangka mendukung, Gerakan Indonesia Bersih. Diharapkan Kerja Bakti yang dilakukan dapat membuat Setu Cilodong kembali bersih kembali.

Dia juga mengatakan, akan terus menanamkan budaya hidup bersih di lingkungan Kejari Depok, agar dapat sama-sama menjaga kebersihan di Kota Depok.  Kejari Depok, dan para kasi nampak antusias ambil bagian memungut sampah yang ada di sekitar Situ Cilodong.

“Kami Sangat senang dapat turut serta membersihkan Situ Cilodong, kedepannya kiranya kebersihan disitu ini dapat terjaga kembali. Tentu dengan peran serta dari Masyarakat untuk membuat Indonesia Bersih dapat terlaksana” terang Kasi Pidum Kejari Depok, Priatmaji. (rub)