Beranda Satelit Depok Kelurahan Curug Siapkan Lomba HUT Depok

Kelurahan Curug Siapkan Lomba HUT Depok

0
Kelurahan Curug Siapkan Lomba HUT Depok
SEGERA: Kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, akan melaksanakan sejumlah lomba menyambut HUT ke-20 Kota Depok. Foto: DICKY/RADARDEPOK
SEGERA: Kantor Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, akan melaksanakan sejumlah lomba menyambut HUT ke-20 Kota Depok. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CURUG – Gegap gempita Hari Ulang Tahun (HUT) ke-20 Kota Depok akan disemarakkan diseluruh wilayah Kota Depok. Kelurahan Curug, Kecamatan Bojongsari, berencana akan menggelar sejumlah perlombaan lingkungan yang akan dilaksanakan ditingkat RW yang akan berdampak kepada lingkungan.

Lurah Curug, Juanda mengatakan, menyambut HUT ke-20 Kota Depok Kelurahan Curug akan mengajak masyarakat menyambut suka cita momen tersebut. Hal itu sebagai wujud membangun kecintaan masyarakat terhadap Kota Depok yang diibaratkan tengah beranjak dewasa menjadi sebuah kota yang mandiri.

“Kami akan menggelar sejumlah perlombaan yang melibatkan seluruh masyarakat,” ujar Juanda kepada Radar Depok, kemarin.

Juanda menjelaskan, sejumlah perlombaan akan digelar ditengah masyarakat dengan perwakilan dari tiap RW. Kelurahan Curug akan mengadakan perlombaan gapura menggunakan daun kelapa. Nantinya, gapura yang mendapatkan penilaian terbaik akan diajukan untuk mengikuti perlombaan ditingkat Kota Depok.

Tidak hanya itu, lanjut Juanda, Kelurahan Curug akan mengadakan lomba Kebersihan, keindahan, dan Ketertiban tingkat RW. Juanda akan menyiapkan sejumlah juri mulai dari aparatur kelurahan, LPM, PKK, Karang Taruna, dan sejumlah perwakilan lainnya. Nantinya, akan dilakukan penilaian secara objektif untuk menghasilkan lingkungan RW terbaik.

“Kami akan segera mengirimkan surat edaran terkait perlombaan yang akan kami gelar,” tutup Juanda. (dic)