Beranda Politika Kyai Ma’ruf Bakar Semangat Pendukung di Depok

Kyai Ma’ruf Bakar Semangat Pendukung di Depok

0
Kyai Ma’ruf Bakar Semangat Pendukung di Depok
ORASI POLITIK : Calon Wakil Presiden nomor urut 01 K.H. Ma'ruf Amin berorasi didepan pendukungnya saat hadir pada kampanye terbuka di Lapangan Kamboja, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (30/3). Kampanye terbuka itu dilakukan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu serentak 17 April mendatang. Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK
ORASI POLITIK : Calon Wakil Presiden nomor urut 01 K.H. Ma’ruf Amin berorasi didepan pendukungnya saat hadir pada kampanye terbuka di Lapangan Kamboja, Kecamatan Pancoranmas, Sabtu (30/3). Kampanye terbuka itu dilakukan untuk memenangkan pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin pada Pemilu serentak 17 April mendatang. Foto: AHMAD FACHRY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ribuan massa pendukung Capres dan Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo – Ma’ruf Amin tumpah ruah di Lapangan YLCC, Jalan Kamboja, Kelurahan Depok, Pancoranmas, Sabtu (30/3)

Bacaan salawat juga berkumandang meski panas menyengat. Mereka antusias mendengar orasi politik Ma’ruf Amin.

Kala diatas panggung, Ma’ruf mengungkapkan bagaimana tuduhan yang diarahkan kepada Jokowi yang anti Islam, tidak mendukung Ulama, dan lainnya.

“Jangan percaya itu bohong, buktinya saya ini ulama dan dipercaya sebagai wakilnya. Biasanya ulama itu ibarat daun salam untuk penyedap masakan, tapi kalau sudah matang dibuang. Namun, Pak Jokowi justru mengangkat saya sebagai wakilnya,” paparnya diamini ribuan massa.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya yakin pasangan Jokowi-Amin akan menang di Depok dan secara nasional. Pasalnya, pasangan Nasionalis Religius yang berupaya menjaga keutuhan NKRI.

“Kalau Depok dulu kalah, sekarang harus menang. Kita harus memenangkan pertarungan ini, karena kita ingin Indonesia tidak dirobek-robek dan NKRI harga mati,” bebernya.

Sejumlah tim relawan no urut 1 juga terus konsisten mengembangkan sayap guna memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin salah satunya, Arus Baru Muslimah (ABM) Kota Depok yang dikomandoi Kartika Hanafi

“Kita akan amankan Zona Merah dengan warna putih,” kata Kartika.

Lanjut Kartika, dirinya tak menyangka bahwa  yang hadir lebih dari 6000 orang sebab konsumsi yang mampu membendung massa yang tumpah ruah di depan Pemakaman Belanda itu. Padahal 6000 konsumsi itu untuk tamu undangan serta para koalisi,

“Jelas berarti Jokowi – Ma’ruf Amin pasti menang setelah kita lihat antusias massa yang membludak. Memang jagoan kita telah menjadi kecintaan warga Depok,” bebernya. (cr2)