Beranda Metropolis Pemkot Sampaikan Duplik Disidang Kemirimuka

Pemkot Sampaikan Duplik Disidang Kemirimuka

0

RADARDEPOK.COM, DEPOK-Hingga kini pedagang Pasar Kemirimuka belum bisa berdagang dengan nyaman. Lahan pasar yang selama ini ditempati masih sengketa, dan sidangnya masih berjalan. Hari ini, kabarnya Pemkot Depok akan menyerahkan duplik saat persidangan melawan PT Petamburan Jaya Raya (PJR).

Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD), Nina Suzana mengatakan, pihaknya akan terus memperjuangkan lahan tersebut. Karena berdasarkan catatan yang terdapat di BKD Kota Depok. Lahan tersebut milik Pemkot Depok.

“Lahan tersebut terdata sebagai aset Pemkot Depok, sehingga akan kami pertahankan kepemilikannya,” kata Nina Suzana kepada Radar Depok.

Namun demikian, Pemkot Depok sedang menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Kota Depok. “Kami akan menyampaikan duplik pada persidangan selanjutnya, besok, (hari ini, Selasa (2/4),” tegasnya.

Kabag Hukum Setda Kota Depok, Selviadona mengatakan, akan terus berupaya menghadapi persidangan yang ada. Namun, dirinya mengajak masyarakat khusunya pedang untuk membantu pemkot. “Kami masih berkoordinasi dengan pedagang, terutama untuk mengumpulkan bukti-bukti,” singkat dia.(rub)