Beranda Politika PKB Depok Ajak Menangkan 01

PKB Depok Ajak Menangkan 01

0
PKB Depok Ajak Menangkan 01
MEGAH : Suasana saat kampanye Rapat Terbuka PKB Depok di Lapangan Ikares, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK
MEGAH : Suasana saat kampanye Rapat Terbuka PKB Depok di Lapangan Ikares, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Depok mengajak Organisasi Massa dan generasi milenial untuk memilih pasangan 01. Pasalnya, pada masa Pemerintahan saat ini sudah banyak prestasi dan inovasi untuk dilanjutkan kembali.

“Mari kita ajak warga Depok, keluarga, saudara, teman, untuk mensukseskan kemenangan Jokowi-Amin. Sebab, layak dilanjutkan Pemerintahan untuk periode selanjutnya,”ujar Sekretaris DPC PKB Kota Depok Iwan Setiawan saat orasi politiknya dalam acara senam, ikrar dan janji sejumlah Ormas Depok. Lapangan Ikares, Jalan Raya Sawangan, Kecamatan Pancoranmas.

Iwan mengungkapkan, pada tataran partai politik dirinya mengajak untuk terus konsolidasi dalam upaya memenangkan 01. Pasalnya, koalisi yang dibangun sudah besar agar dalam mensukseskannya dengan cara-cara yang santun.

“Sampai saat ini ribuan relawan 01 dan TKN yang cabangnya juga ada di Depok. Kita selalu optimis dapat mensukseskan dan mendongkrak suara untuk pemenangan Jokowi-Amin,” paparnya.

Dirinya juga berterima kasih pada ormas seperti: Forum Betawi Rempug (FBR), Pemuda Pancasila (PP) dan Ormas Banten. Pasalnya, yang telah konsisten memenangkan pasangan 01.

“Mari kita bergandeng tangan dan menjaga persatuan serta keutuhan NKRI. Kita tahu ormas-ormas ini tetap setia menjaga pancasila dan keutuhan NKRI. Kita yakin dan optimis menang di Depok dan nasional,” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, acara diisi dengan senam sehat oleh ibu-ibu relawan, partisan dan pendukung 01. Selain orasi politik, juga pembacaan Ikrar dan Janji untuk dukungan memenangkan 01. Acara hiburan dimeriahkan grup musik dangdut Familys. (cky)