Pradi Nyoblos Ditemani Anak

In Utama
NYOBLOS : Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna ditemani putrinya, menyalurkan hak suara, di TPS 20, RT03/04, Kelurahan Kukusan, Beji, kemarin (17/4). Foto: JUNIOR/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok, Pradi Supriatna memilih tidak terlalu pagi, kemarin (17/4), guna pergi ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) 20, di RT03/04, Kelurahan Kukusan, Beji, untuk menyalurkan hak suaranya dalam Pemilu 2019.

Sedari pagi dirinya bersantai sejenak di rumah. Baru sekitar pukul 10:25 WIB, ia meluncur ke TPS. Tidak jauh dari rumah. Cukup berjalan kaki beberapa meter.

Dirinya ditemani putri pertamanya, Elsa Cipta Pradinda. Istrinya, Martha Catur Wurihandini tidak bisa ikut memilih. Hal itu karena statusnya sebagai anggota Polri.

“Saya ditemani putri saya dalam mencoblos. Sama seperti pemilu-pemilu sebelumnya,” ungkap Pradi kepada Radar Depok.

Berdasarkan data Radar Depok, jumlah DPT di TPS 20 mencapai 264 jiwa, dengan rincian 128 pemilih laki-laki dan 136 pemilih perempuan.

Dari jumlah DPT tersebut, merujuk info yang masuk ke Pradi, menyatakan bila pasangan Capres-Cawapres 01, Joko Widodo dan Maruf Amin memperoleh 78 suara. Sementara Capres-Cawapres 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno meraup 136 suara.

“Sementara dua suara diketahui tidak sah,” ujar pria yang juga menjabat Wakil Walikota Depok ini.

Lebih lanjut, dari jumlah tersebut, ia yakin bila target kemenangan lebih dari 70 persen di Kota Depok bisa diraih. “Tentu kalau target harus sebesar-besarnya. Harus yakin,” tegasnya.

Dirinya juga menekankan agar masyarakat dan aparatur untuk bisa menjaga kebersamaan di tahun politik ini. Sebab, pemilu adalah pesta demokrasi lima tahunan dalam menentukan pemimpin bangsa. Namanya juga pesta, harus disambut dengan gembira. Jangan sebaliknya.

“Walaupun berbeda pilihan, tetapi kebersamaannya harus terus dijaga agar pelaksanaan pemilu dapat berjalan kondusif. Itu yang utama,” pungkasnya. (jun)

You may also read!

Reza Indragiri Amriel.

Waspada Kriminalitas Mewabah di Depok

Reza Indragiri Amriel.   RADARDEPOK.COM, DEPOK - Satu persatu tidak kriminalitas mulai tumbuh di Kota Depok. Di

Read More...
mohammad idris baju ungu

Ada 40.423 KK yang Terima Bantuan di Depok

Ketua Tim Gugus Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Depok, Mohammad Idris.   RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebanyak 40.423 Kepala

Read More...
warga depok terkena virus

Data IDI : Di Indonesia 1.000 Orang Meninggal Terkait Korona

ILUSTRASI   RADARDEPOK.COM, JAKARTA - Data pasien positif Korona yang meninggal antara yang diumumkan Pemerintah berbeda dengan

Read More...

Mobile Sliding Menu