Qonita Minta Warga Jangan Golput

In Politika
Qonita Luthfiyah, Ketua DPC PPP Kota Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Ketua DPC PPP Kota Depok, Qonita Luthfiyah mengajak seluruh warga Depok yang telah memiliki hak pilih untuk menggunakan suaranya pada Pemilu serentak yang akan dilaksanakan pada 17 April 2019.

“Saya mengajak warga untuk tidak Golput. Paling tidak, mereka bisa menggunakan hak suaranya,” tutur Qonita kepada Radar Depok, Jumat (12/4).

Selanjutnya, kata Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Depok ini, pihaknya mengimbau kepada warga untuk saling menghargai perbedaan pilihan. Karena, bagaimanapun perbedaan pilihan dalam sebuah demokrasi merupakan suatu keniscayaan.

“Tinggal bagaimana kita menyikapi perbedaan itu dengan bijak. Bijaksana menghargai perbedaan pilihan adalah bentuk kedewasaan dalam berpolitik,” ujarnya Qonita.

Caleg DPRD Kota Depok Dapil 6 (Cipayung, Sawangan, Bojongsari) nomor urut 1 ini berharap perjuangan PPP Kota Depok bisa maksimal dan pihaknya tetap menjadi bagian dari pilihan masyarakat. Sehingga, pihaknya bisa terus eksis dan melanjutkan pengabdian guna membawa kebaikan  untuk umat.

“Perjuangan merupakan bagian dari proses. Hasil yang baik pun ditentukan dari sebuah proses yang baik dan sistematis pula. Karenanya, saya mengimbau kepada seluruh pengurus, kader dan Caleg PPP di Depok untuk terus melakukan kerja nyata,” pungkas Qonita. (cky)

You may also read!

tiga pilar cipayung untuk korona 1

Tiga Pilar Cipayung Konsisten War-war PSBB

JAGA JARAK : Tiga pilar Kecamatan Cipayung sebelum lakukan War-war dalam penerapan PSBB serta berbagi

Read More...
angkot marah di simpangan depok

Angkot DO6 Mogok Beroperasi

AKSI MOGOK : Suasana saat supir angkot 06 melakukan aksi mogok di Simpangan Depok, Jalan

Read More...
bhabinkamtibmas tapos

Giat Bhabinkamtibmas Tapos di Tengah Covid-19 : Distribusikan Bantuan, Peduli Yatim Piatu

PEDULI : Bhabinkamtibmas Tapos, Bripka Asep Ruhendi tengah memberikan bantuan kepada anak yang membutuhkan. FOTO

Read More...

Mobile Sliding Menu