MENYAPA: Nikendriningrum  saat bertemu dengan warga Kecamatan Pancoranmas. Foto: IST
yamaha-nmax
MENYAPA: Nikendriningrum  saat bertemu dengan warga Kecamatan Pancoranmas. Foto: IST

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Sebagai kegiatan pamungkas dalam putaran terakhir kampanye terbuka, Sahabat Nikendriningrum (SN) melaksanakan kegiatan Grebek Kampung pada Jumat (12/4). Acara yang diisi dengan kegiatan pawai keliling kampung diiringi orkes dorong, flashmob, direct selling dan canvasing di wilayah Kelurahan Mampang tersebut, diikuti Caleg PKS untuk DPRD Kota Depok dapil Pancoranmas nomor urut 3, Nikendriningrum, para timses dan 30 orang relawan yang tergabung dalam komunitas Sahabat Nikendriningrum.

“Kita menyapa langsung masyarakat untuk memohon doa dan dukungan untuk PKS. Harapannya, agar masyarakat yang belum mengenal Caleg PKS bisa berkenalan langsung dan memilih PKS. Sedangkan yang sudah mengenal PKS, agar makin mantap memilih PKS,” jelas Nikendriningrum, caleg PKS yang biasa disapa Niken ini.

Baca Juga  Bantuan Pekka Tiba di Kelurahan Sukmajaya

Lebih lanjut perempuan yang menjabat sebagai Ketua Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kota Depok ini berharap, pada Rabu 17 April 2019 proses pemilu berlangsung aman dan damai, tidak ada serangan fajar, seperti membagi-bagi uang, serta tidak ada intimidasi.

“Biarkan rakyat memilih dengan gembira dan sesuai dengan hati nurani, sehingga bisa berjalan demokrasi yang baik,” tambah Niken.

Sepanjang perjalanan acara, antusiasme warga yang ditemui cukup tinggi, karena ditengah-tengah acara SDN juga membuat kuis seputar caleg dan program PKS yang berhadiah peralatan rumah tangga.

Uniknya, rombongan emak-emak SN menghampiri sekumpulan bapak-bapak yang sedang main catur di pos ronda dan mengadakan kuis menyebut 5 Sila Pancasila yang disambut antusias oleh para bapak tersebut.

Baca Juga  Jari Kecil dan Munif Bahas Kecerdasan Anak di Depok

“Kami sebagai kader PKS yang juga bagian dari masyarakat, berharap hasil dari pemilu kali ini akan melahirkan anggota-anggota legislatif yang adil, jujur, amanah dan siap bekerja keras untuk masyarakat,” pungkas Nikendriningrum. (peb)