Beranda Satelit Depok Sholeh Segera Tata Lingkungan RW2 Sawangan

Sholeh Segera Tata Lingkungan RW2 Sawangan

0
Sholeh Segera Tata Lingkungan RW2 Sawangan
DIPILIH: Muhammad Soleh dikukuhkan secara aklamasi menjadi ketua RW2, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. Foto: DICKY/RADARDEPOK
DIPILIH: Muhammad Soleh dikukuhkan secara aklamasi menjadi ketua RW2, Kelurahan/Kecamatan Sawangan, beberapa waktu lalu. Foto: DICKY/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, SAWANGAN – Setelah dipilih secara aklamasi, Muhammad Sholeh dinobatkan menjadi pengurus RW2, Kelurahan/Kecamatan Sawangan. Pemilihan secara aklamasi tersebut dilakukan setelah pengurusan RW2 telah habis, sehingga perlu dilakukan pemilihan RW2 untuk melanjutkan roda pengurus lingkungan.

Ketua RW2, Muhammad Sholeh mengatakan, pemilihan dirinya dilakukan secara terbuka yang diikuti seluruh elemen masyarakat RW2, maupun aparatur pemerintahan. Menurutnya, pemilihan secara aklamasi tersebut akan berusaha diembannya untuk meneruskan kepengurusan RW2 untuk masyarakat.

“Aklamasi yang diberikan kepada saya dihadiri sekitar 100 orang,” ujar Sholeh kepada Radar Depok, kemarin.

Untuk menjawab kepercayaan masyarakat, lanjut Sholeh akan membenahi kepengurusan internal RW2. Setelah itu, Sholeh akan melanjutkan penataan lingkungan RW2 untuk menciptakan lingkungan RW2 yang bersih, indah, tertib, nyaman, untuk menciptakan kebersamaan dalam membangun lingkungan. Tidak hanya itu, pihaknya akan menjalankan program lingkungan yang bersinergi dengan program kelurahan maupun Pemerintah Kota Depok.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan RW2, Ahmad Deden menuturkan, pemilihan Sholeh sebagai ketua lingkungan dinyatakan sah secara aklamasi. Sebelumnya masyarakat meminta untuk memilih pilihannya, namun setelah dibuka pemilihan hanya ada satu calon yakni Sholeh. Setelah batas waktu yang telah ditentukan namun tidak ada calon, secara aklamasi Sholeh terpilih menjadi ketua RW2 periode 2019-2021.

“Kami ingin Sholeh menjawab amanah masyarakat membawa RW2 menjadi lebih baik ditiap tahunnya,” tutup Deden. (dic)