DEKLARASI : Timsus 1901 Kota Depok saat melantik dan mendeklarasikan dukungan di RT06/01 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Foto: RICKY/RADAR DEPOK
DEKLARASI : Timsus 1901 Kota Depok saat melantik dan mendeklarasikan dukungan di RT06/01 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Foto: RICKY/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Timsus 1901 Kota Depok terus melebarkan sayapnya di kota sejuta maulid. Beberapa waktu lalu, mereka melantik dan mendeklarasikan dukungan di RT06/01 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis.

Ketua Timsus 1901 Depok, Sutrisno mengatakan, pihaknya terus bergerak untuk menghadapi Pemilu 2019 dan memenangkan pasangan Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di Kota Depok. Salah satunya, dengan melebarkan sayap dan membuat kegiatan di tiap kecamatan.

“Alhamdulillah, belum lama ini kami melakukan deklarasi di Kecamatan Cimanggis,” kata Sutrisno kepada Radar Depok, Senin (8/4).

ia menegaskan, pihaknya akan terus memaksimalkan pergerakan di akar rumput guna menjemput kemenangan pada 17 April nanti.

“Sisa waktu tinggal beberapa hari lagi, kami akan benar-benar memaksimalkan seluruh kemampuan kami,” ucap Sutrisno.

Sementara, Sekretaris 1901 Kota Depok, Ahmad Faqihudin menambahkan, dengan dikukuhkannya Kecamatan Cimanggis, maka sudah ada tujuh kecamatan yang telah dibentuk untuk memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01 ini.

“Sebelumnya sudah ada, Sawangan, Bojongsari, Limo, Beji, Pancoranmas dan Cipayung. Kami akan terus bekerja hingga 11 kecamatan,” ucap pria yang akrab disapa Faqih. (cky)