Beranda Satelit Depok Tugu Dukung Kegiatan Pemuda

Tugu Dukung Kegiatan Pemuda

0

RADARDEPOK.COM, TUGU – Kelurahan Tugu terus memberikan dukungan terhadap kegiatan pemuda yang dimotori oleh karang taruna kelurahan. Hal tersebut dilakukan agar pemuda di Kelurahan Tugu dapat melakukan kegiatan positif dalam membantu pembangunan wilayah.

“Kami terus mendukung kegiatan para pemuda di karang taruna, salah satunya dengan menyediakan tempat di aula kantor kelurahan,” tutur Lurah Tugu, Abdul Mutolib, Jumat (5/4).

Dikatakan Abdul Mutolib, kegiatan yang sudah berjalan antara lain pengajian, kelompok seni Islam dalam musik marawis, pelestarian kebudayaan Betawi, serta pemanfaatan bank sampah. Selain itu, pemberantasan sarang nyamuk (PSN) yang dilakukan para pemuda.

Untuk itu, ia berpesan kepada seluruh pemuda di wilayahnya untuk ikut serta dan aktif dalam organisasi kepemudaan. Sebab, melalui kegiatan tersebut nantinya dapat menjadi benteng dari pengaruh negatif bahkan dapat memerangi narkoba.

“Pemuda adalah generasi penerus dalam memajukan pembangunan. Maka dari itu, mereka harus aktif dalam berbagai kegiatan,” pungkasnya. (dra)