TERKAPAR : Acep Permana (tanpa baju) saat berbaring usai melakukan percobaan bunuh diri di Kali Baru, Bojonggede. Sabtu (18/5). Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Acep Permana terkapar di tanah, setelah sebelumnya diselamatkan warga di Kali Baru, Bojonggede, Sabtu (18/5). Usut punya usut, rupanya pria berusia 35 tahun ini diduga mencoba bunuh diri dengan terjun ke kali tersebut.

Seperti yang dituturkan salah seorang warga, Bernard. Saat memancing di kali, ia melihat dan mendengar Acep meminta tolong lantaran terbawa arus di Kali Baru.

“Saya kaget banget ada orang minta tolong. Langsung saya pakai kayu buat narik, warga langsung ramai bantuin korban. Alhamdulilah korban selamat,” jelas Bernard.

Ia mengungkapkan, Acep yang beralamat KTP di Kapuk Pulo RT05/10 Jakarta Barat, Jakarta ini tinggal bersama keluarganya di Kampung Sawah RT 01/08 bernama Bachtiar. Entah apa yang membuat korban ingin lakukan bunuh diri.

“Tapi saat di selamatkan, korban sudah mengalami luka di bagian tangan dan perut, kami menduga mau bunuh diri, tapi nggak berhasil,” tambah Bernard.

Saat ini, korban dilarikan ke RSUD Cibinong untuk mendapatkan perawatan intensif bersama kakak iparnya bernama Ita. Kejadian ini membuat warga sekitar berkerumun sehingga arus lalu lintas tersendat. (cr2)