FOTO BERSAMA : Tim voli dari Kikav1/ESC Kostrad berfoto dengan tim voli RT04/06 , Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK
FOTO BERSAMA : Tim voli dari Kikav1/ESC Kostrad berfoto dengan tim voli RT04/06 , Kelurahan Curug, Cimanggis. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM – Minggu pertama di Ramadan 1440 Hijriah, tak menjadikan halangan bagi Kompi Kavileri 1 Elang Setya Cakti (Kikav1/ESC) Kostrad dalam melakukan kegiatan silaturahmi dengan wilayah binaanya di Kelurahan Curug, Kecamatan Cimanggis. Alih – alih mengurangi aktivitas karena sedang berpuasa, mereka malah melakukan tanding olahraga voli dengan warga binaanya sembari menunggu waktu berbuka, Minggu (12/5).

LAPORAN : INDRA ABERTNEGO SIREGAR

Di lapangan voli RT04/06 Kelurahan Curug, terlihat para anggota Kikav1/ESC Kostrad sedang melakukan pertandingan voli dengan warga sekitar. Suasana ceria penuh sorak sorai dari warga yang menonton mengiringi laga tersebut.

Danki Kikav1/ESC Kostrad, Kapten.Kav. Bayu mengatakan kegiatan voli tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya dalam rangka mempererat tali silaturahim dengan warga binaan mereka.

“Kita memang sering main voli di sini dengan warga binaan,” katanya.

Menurutnya, permainan dari tim voli warga RT04/06 Kelurahan Curug sangat bagus dan mirip dengan atlet voli nasional baik dari segi permainan maupun dari segi stamina.

“Padahal sekarang sedang bulan Puasa, tapi kami mendapatkan perlawanan sengit dari tim warga binaan, “ ujarnya.

Alhasil dalam pertandingan tersebut tim voli warga RT04/06, Kelurahan Curug dapat menahan imbang perlawanan dari pasukan Kikav1/ESC Kostrad.

“Kami imbang satu set – satu set,” bebernya.

ia berharap agar kegiatan tersebut dapat terus berjalan agar keakraban antara TNI dan masyarkat dapat terus terjalin.

“ Kami akan terus melakukan berbagai kegiatan yang bisa membantu warga binaan kami,” pungkasnya. (*)