UP for Radar Depok

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Sebagai lembaga pendidikan, Universitas Pancasila tentunya membutuhkan support dari media untuk mempromosikan dan menggaungkan kegiatan mereka ke khalayak. Bahkan, sinergitas tersebut terus dijalin kampus yang dijadikan lokasi syuting Sinetron Si Doel Anak Sekolahan.

Laporan : Ricky Juliansyah

Bulan Ramadan 1440 Hijriah, Universitas Pancasila bersama mitra dan wartawan mengadakan buka puasa bersama atau istilah kerennya Bukber pada Rabu (22/5) kemarin.

Panitia penyelenggara pun mencari lokasi yang dekat dengan kampus, dan tentunya bagi seluruh undangan. Sehingga, mereka membuat acara di salah satu rumah makan di Jalan Kelapa Dua, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Pada kesempatan tersebut, pihak rektorat UP diwakili oleh Wakil Rektor 4 Bidang Kerjasama dan Hukum, Humas dan Ventura, Syamsurizal didampingi Kepala Humas Universitas Pancasila Maharani Ardi Putri jajarannya.

Kendati berhalangan hadir dalam acara bukber tersebut. Namun, Rektor Universitas Pancasila, Wahono Sumaryono dalam keterangan tertulisnya mengharapkan kerjasama yang baik dan telah terjalin selama ini dapat terus dipertahankan.

“Saya sangat berterimakasih dan memberikan apresiasi tinggi kepada rekan-rekan wartawan yang dalam melaksanakan tugas profesionalnya telah memberikan kontribusi signifikan bagi sosialisasi informasi tentang kinerja Universitas Pancasila,”  kata Wahono.

Dalam bulan Ramadan yang penuh berkah ini, ia pun mengajak semua untuk senantiasa memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat-bangsa-dan negara melalui tugas pokok dan fungsi masing-masing,baik sebagai profesional maupun sebagai Warga Negara Indonesia.

“Dalam bulan yang penuh rakhmat ini ijinkan saya mohon maaf lahir batin atas khilaf dan salah selama berinteraksi. Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang selalu memberikan bimbingan pencerahan,dan keberkahan kepada kita semua,” ucap Wahono. (*)