REUNI: Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna sedang memberikan sambutan dalam kegiatan silaturahmi dan buka puasa bersama alumni YPPD, Kamis (30/5). Foto: PEBRI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, PANCORANMAS – Merajut kenangan di Bulan Ramadan, alumni-alumni dari Yayasan Pondok Pesantren Depok (YPPD) mengadakan silaturahmi dan buka puasa bersama di Sekolah YPPD yang berlokasi di Jalan Pemuda, Kecamatan Pancoranmas.

Ketua pelaksana, Komarudin mengatakan, total ada sekitar 200 lebih alumni yang hadir dalam kegiatan tersebut. Mulail dari lulusan MTs, SMK, MA, dan SMA dari sekolah yang ada di YPPD hadir dalam kegiatan tersebut.

“Semenjak berdiri dari tahun 1971, tentunya sudah banyak lulusan. Oleh Karena itu, kami adakan kegiatan silaturahmi di momen Bulan Ramadan,” ucapnya kepada Radar Depok.

Tidak hanya dihadiri oleh alumni-alumni dari sekolah yang ada di YPPD, tetapi ada juga guru-guru dan pihak dari pengurus YPPD pun hadir. Bahkan Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna pun turut hadir dalam kegiatan tesebut.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna memberikan apresiasi dengan adanya silaturahmi, jadi semakin akrab. Pradi pun yakin alumni-alumni dari YPPD banyak yang menjadi orang besar, dan bisa berguna untuk orang banyak.

“Semoga silaturahmi alumni YPPD bisa terus dikuatkan. Tidak hanya dalam momen-momen tertentu, tetapi semakin banyak lagi yang terlibat,” katanya. (peb)