RADARDEPOK.COM, CIPAYUNG – Kendati tetap memberikan layanan prima untuk masyarakat di kantor kecamatan maupun kelurahan. Namun, pada bulan suci Ramadan 1440 Hijriah ini, ASN di Kecamatan Cipayung menambah agenda kegiatan, yakni melaksanakan tadarus bareng di musalah yang terdapat di areal kantor kecamatan tersebut.

Seperti yang dituturkan Camat Cipayung, Asep Rahmat, kegiatan tadarusan bareng ini dilaksanakan secara rutin selama bulan Ramadan. Bahkan, tidak hanya ASN, pihaknya juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk hadir.

“Lurah-lurah, bahkan dari masyarakat, bisa dari LPM, tokoh masyarakat atau tokoh pemuda bisa ikut. Di Bulan Ramadan ini, kami hanya ingin terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” ungkap Asep kepada Radar Depok, Selasa (21/5).

Setiap harinya, sambung Asep, sekitar 20 orang berkumpul di musala melakukan giat Ramadan, mulai dari sekertaris camat, kasie ekbang, para lurah, LPM, dan toko masyarakat.

“Insya Allah ini bisa meningkatkan kekompakan kami untuk memberikan pelayanam yang baim bagi warga Cipayung,” imbuhnya.

Dampak positif dari kegiatan tadarus ini juga keluar dari ucapan Kasie Ekbang Kecamatan Cipayung, Suryadi. semenjak dirinya tugas disana tak pernah melewatkan kegiatan yang sangat baik untuk jiwa dan pikiran.

“Jelas bagus ini, pasti dampaknya akan positif baik untuk jiwa dan raga. ini harhs diikuti kecamatan lainnya sebab ini juga salah satu misi Kota Depok,” tandas Suryadi. (cr2)