RADARDEPOK.COM – Berbuat kebaikan bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja. Semua akan diberikan balasan setimpal jika dilakukan dengan ikhlas. Terlebih saat bulan suci ramadan dimana pahala dilipatgandakan. Disini Depok Cars Community (DCC) mencoba berbagi dengan pengendara yang meilntas di Jalan Tole Iskandar tepatnya di depan Pasar Segar Depok.

LAPORAN : FEBRINA

Jam berbuka puasa sudah hampir tiba, DCC membagikan 400 takjil kepada pengendara yang meilntas. DCC saat ini menaungi sekitar 102 komunitas mobil yang ada di Kota Depok dengan jumlah anggota lebih dari 2.000 orang. Tak hanya membagikan takjil, DCC juga menggelar acara buka puasa bersama di Pasar Segar.

“Kali ini kami berbagi takjil di depan Pasar Segar karena melihat lalu lalang kendaraan cukup ramai, apalagi jika pengendara melintas di jam hampir berbuka puasa,” ujar Ketua Umum DCC, Muhammad Lutfi kepada Radar Depok.

Lutfi menuturkan, kegiatan seperti ini merupakan agenda rutin setiap ramadan. Namun diluar itu tentunya DCC juga memiliki agenda lainnya setiap tahun. Melalui kegiatan ini, masyarakat diharapkan semakin mengenal dan bisa merasakan kehadiran komunitas DCC sebagai kelompok yang mau bersinergi dengan masyarakat.

“Melalui bagi-bagi takjil ini diharapkan mampu membantu saudara kita yang belum sempat berbuka puasa karena masih berada di jalan,” pungkasnya.(*)