ANTRE: Pengunjung di Depok Town Square mulai memadati Matahari Store, menyerbu barang-barang dengan harga diskon besar-besaran, kemarin (23/5). Foto: SANI/RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, DEPOK – Libur menjelang Lebaran Idul Fitri akan segera dimulai, anak-anak akan libur sekolah begitu juga dengan pekerja yang telah mendapat Tunjangan Hari Raya (THR). Segera datang dan ramaikan Mal-mal di Jalan Margonda, kalian akan dimanjakan dengan diskon besar-besaran mulai besok Sabtu (25/5).

Seperti yang digelar Depok Town Square (Detos) dengan tema Late Night Shopping, pakaian anak-anak hingga dewasa akan didiskon hingga 70 persen. Selain itu juga bakal ada penawaran spesial lainnya dari para tenant.

“Akhir pekan ini merupakan momen yang paling tepat untuk berbelanja karena banyak promo menarik di Depok Town Square. Kita bakal diskon besar-besaran sampai 70 persen dan banyak hadiah lainnya,” kata Marketing Communication Manager Detos, Ferry Nurdin Firdaus kepada Radar Depok, kemarin (23/5).

Ferry menuturkan, Late Night Shopping akan dimulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB. Selain diskon besar-besaran itu, Matahari Store di Detos juga sudah memberi diskon 50 persen dari awal Ramadan.

“Diperkirakan pengunjung bakal melonjak akhir pekan ini, apalagi diskon yang ditawarkan sangat menggiurkan,” ujar Ferry.

Sementara itu, Humas Margo City Mal, Rani Fitriawati mengungkapkan hal yang sama. Promo diskon sudah berjalan, bahkan midnight sale juga akan digelar Sabtu besok. Lebih dair 200 toko di Margo City menawarkan harga yang tentunya variatif. “Diskonnya kami berikan besar-besaran juga sampai 70 persen dari tenant dan peserta permanen Margo City. Hanya di 25 Mei 2019,” ungkapnya.

Adapun toko-toko yang akan memberikan diskon, di antaranya Centro, Toys Kingdom, Giant, Guess, Hush Puppies, Wakai, Valino, et cetera dan lain sebaginya. Acara sale akan dimulai pukul 20.00 WIB sampai 24.00 WIB.

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada pengunjung setianya, Margo City memberikan promo Buy 1 Get 1 di Ice Skating dan bebas parkir mulai 18.00 WIB.

“Program midnight sale ini masuk dalam program Margo City Ramadan Ngabuburit. Dimana merupakan rangkaian kegiatan Ramadan yang berlangsung dari 6 Mei sampai 5 Juni 2019 di area Lobby Selatan mulai pukul 15.00 hingga 22.00 WIB,” papar Rani.

Rani memprediksi dalam minggu ini akan terjadi peningkatan jumlah pengunjung sekitar 30 persen. Bahkan pada akhir pekan kemarin sudah mulai terlihat lonjakan pengunjung ke Margo City.

“Setiap jelang lebaran terutama satu minggu terjadi puncak jumlah pengunjung bahkan sampai malam takbiran,” pungkas Rani. (san)