PENJUAL : Pedagang pakaian sedang menjajahkan dagangannya di di lantai dua Pasar Cisalak, Kelurahan Cisalak Pasar, Cimanggis. Foto: INDRA SIREGAR / RADAR DEPOK

RADARDEPOK.COM, CIMANGGIS – Pasar Cisalak, Cimanggis bukan hanya menyediakan kenutuhan pokok seperti sayur mayur dan  bumbu dapur semata. Pasar modern yang berada di Kelurahan Cisalak Pasar (Cipas) itu juga menyediakan berbagai kebutuhan lain bagi masyarakat seperti pakaian, sepatu, tas, hingga kosmetik.

Kasubag TU UPT Pasar Cisalak, Budi mengatakan, selain mampu memenuhi ketersediaan bahan pokok bagi masyarakat, Pasar Cisalak juga cocok untuk dijadikan tempat berburu baju lebaran. Sebab, di pasar berlantai tiga tersebut juga disediakan satu lantai khusus untuk menjual produk pakaian berkualitas.

“Penjual pakaian ada di lantai dua pasar,” kata Budi, Kepada Radar Depok, Jumat (24/5).

Ia mengungkapkan, penjualan pakaian di pasar tersebut tak kalah larisnya dari penjal pakaian di mol – mall. Sebab, tiap akhir pekan lapak-lapak penjual pakaian pasti diramaikan pengunjung.

“Apalagi menjelang lebaran seperti sekarang, masyarakat biasanya sudah membludak ke sini,” bebernya

Sementara, salah satu seorang penjualan pakaian di Pasar Cisalak, Susi mengaku jika geliat penjualan pakaian di Pasar Cisalak cukup bagus terutama saat akhir pekan atau menjelamg lebaran.

“Seminggu sebelum lebaran biasanya udah ramai pembeli,” katanya.

Ia menambahkan, ramainya pembeli yang datang dikarenakan kualitas pakaian yang di jual di lapaknya memiliki kualitas yang bagus namun harganya tetap terjangkau. Selain itu, dia juga selalu menjual pakaian dengan model-model terbaru.

“Kalau pakaian yang dijual di sini saya ambil dari Tanah Abang,” ucapnya. (dra)