TEBAR KEBAIKAN : Bunda Elly Farida, saat memberikan satu dua patah kata saat acara santunan 150 anak yatim piatu, di aula SMPIT Rahmaniyah, Kecamatan Cilodong. Foto: ARNET/RADARDEPOK

RADARDEPOK.COM, CILODONG – Generasi muda sebagai penerus bangsa yang nantinya bakal melanjutkan estafet kepemimpinan Indonesia perlu menanamkan nilai-nilai keagamaan dalam dirinya. Hal tersebut disampaikan Istri Walikota Depok, Elly Farida saat menghadiri santunan yatim piatu yang digagas Komunitas Cilodong Berkarya (Ciber) di  Aula SMPIT Rahmaniyah, Kecamatan Cilodong.

Wanita berhijab yang akrab disapa bunda Elly ini  menyampaikkan apresiasinya kepada anak-anak muda depok yang masih menjunjung nilai keagamaan.

“Iilai yang yang terus dijaga dan dipelihara untuk generasi mendatang. Ini salah satu wujud nyata dengan berbagi kepada sesama di nulan ramadhan,” jelasnya di depan 150 anak yatim piatu yang memenuhi aula, beberapa waktu lalu.

Ia melanjutkan, pola interaksi secara langsung yang harus dijadikan modal utama terus menanamkan nilai kebagian dengan terus bersedekah kepada manusia terutama anak yatim piatu.

“Tentunya interaksi komunikasi keagamaan yang pastinya membawa efek dan dampak positif bagi diri sendiri, keluarga, dan pastinya orang lain atau sekitar. Terutama terus mendekatkan diri kepada Allah SWT,” paparnya.

Apapun bentuk dan siapapun orang atau kelompoknya, sambung bunda Elly, selama kegiatan positif yang membawa kebaikan terutama menjalankan nilai-nilai kegamaan. Pemerintah Kota akan terus mendukung, terlebih kamu muda mudi yang mempelopori berbagi nilai keagamaan.

“Saya juga dengan Bapak Wali Kota Depok, Mohammad Idris adalah warga Cilodong. Kami terus mendukung Ciber dan komunitas lain untuk berbuat kebaikan,” tandasnya. (cr2)